Sabtu, 23 Jun 2018
baliexpress
icon featured
Bali Under The Moon

Gabby Vesta Ingin Menetap di Bali, Ini Alasannya

Selasa, 13 Mar 2018 11:06 | editor : I Putu Suyatra

Gabby Vesta  Ingin Menetap di Bali, Ini Alasannya

Female DJ Gabby Vesta (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Salah satu personil female Disc Jockey (DJ) senior dari trio group DJ The Candy, Gabby Vesta ternyata diam-diam mengagumi keistimewaan yang ada di Pulau Bali. Tidak hanya sikap ramah yang diperlihatkan oleh masyarakatnya, akan tetapi nuansa serta beragam suasana alam yang begitu indah membuat dirinya merasa sangat nyaman dan betah menghabiskan banyak waktun di Pulau Dewata.

Hal ini diungkapkan Gebby Vesta setelah sukses menghibur ratusan para party people Bali bersama dua rekan group female DJ The Candy yaitu Kimby Bunny dan Bebby Fey, di beberapa akomodasi pusat hiburan malam ternama di Bali.  


Mereka pun terlihat cukup lama tinggal di Bali. Dan moment kebahagiaan tersebut bisa terekam lewat postingan beragan foto-foto ataupun video suasana keceriaan The Candy tatkala tampil menghibur crowd Bali di akun media sosial pribadinya.

“Ah Bali, kau selalu tawarkan sajian indah di Pulau Dewata. Kau selalu hadirkan orang yang ramah-tamah. Ini yang buat aku jatuh cinta sama Bali dan ingin terus kembali ke Pulau Dewata,” tulisnya dalam caption sebuah postingan foto yang berlatarkan alam pantai yang indah. 


Moment bahagia yang dirasakan oleh dara cantik ini pun diungkapkan pula oleh Gebby Vesta kepada Bali Express (Jawa Pos Group) saat di wawancarai Minggu (11/3). Pemilik nama lengkap Mey Debyta tersebut mengatakan sangat terkagum-kagum dengan segala keindahan yang ada di Pulau Dewata. Baik itu masyarakatnya yang ramah dan juga dengan beragam keistimewaan budaya serta alam Bali. 


Bahkan tidak hanya itu. Beragamnya wahana penyedia akomodasi hiburan, seperti club, diskotik, cafe, restoran dan lain-lain, sangat layak untuk disambangi. “Wah kalau ditanya gimana Bali beserta keindahannya, nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Pokoknya bagi saya, Pulau Bali itu dirasa sangat istimewa dengan segala keindahannya. Pulau Bali itu paling nomor satu di Indonesia. Dan seindah-indahnya pesona alam di luar negeri, tetaplah Bali nomor satu buat Gaby,” tuturnya sambil tersenyum.

Rasa kagum itu pula yang membuat mantan foto model majalah dewasa ini berkeinginan untuk tinggal dan menetap di Bali. 

Terlebih, di tengah perjalanan karir Gabby yang semakin menanjak di dunia panggung hiburan malam, stigma buruk ataupun pandangan negatif dari sebagian masyatakat selalu diterimanya. Sementara di Bali, hal-hal itu sangat tidak berlaku jika dirinya berlibur dan menetap di Bali.

“Ya emang dari dulu Gabby punya keinginan untuk tinggal di Bali loh. Ya karena itu tadi, di sini aku merasa orang-orang sangat welcome dengan aku. Apa adanya aku nggak ada yang repot. Bali itu ‘surganya’ buat aku,” pungkas Gabby.

Namun sayang, keinginan tersebut membuatnya harus bersabar dan menunggu waktu yang tepat jika ingin tinggal di Bali. Karena bukan tanpa alasan, Gabby Vesta juga tengah sibuk mengurus bisnis yang ia jalani di ibu kota Jakarta dan daerah Kalimantan. 


“Tahun lalu itu sebenarnya aku memang sudah mau berencana menetap dan tinggal di Bali dengan mengembangkan bisnis aku di dunia kuliner dan membuka salon kecantikan. Tapi ya karena itu tadi, aku juga harus dihadapkan dengan kesibukan aku untuk mengurus dua usaha aku di Jakarta dan Kalimantan. Makanya aku tunda dulu untuk planning tinggal di Bali,” tutupnya. 

(bx/vir/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia