Senin, 25 Jun 2018
baliexpress
icon featured
Bali

Obok-Obok Tempat Hiburan Malam, Delapan Orang Diamankan

Kamis, 14 Jun 2018 10:32 | editor : I Putu Suyatra

Obok-Obok Tempat Hiburan Malam, Delapan Orang Diamankan

RAZIA : Personel kepolisian saat melakukan pemeriksaan di tempat hiburan malam. (ISTIMEWA)

BALI EXPRESS, DENPASAR - Merujuk Surat Telegram Kabareskrim Polri, pada Rabu (13/6) dinihari dari jam 01.00 hingga 04.30 jajaran Polda Bali langsung menggelar operasi tempat hiburan malam. Hasilnya dari operasi yang menyasar tiga tempat hiburan malam secara serentak tersebut, polisi sukses mengamankan delapan orang terkait narkoba.

Tiga tempat hiburan malam yang menjadi sasaran 132 personel itu antara lain Cafe Delona di Jalan Taman Pancing Gelogor Carik, Pemogan. Lalu Platinum di Jalan Suwung Batan Kendal, Sesetan, dan Pyramid di Jalan Dewi Sri, Kuta.

“Untuk di Cafe Delona dan Platinum nihil. Belum ditemukan adanya indikasi penyalahgunaan narkotika. Tapi di Pyramid berhasil terjaring delapan orang,” jelas Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol Hengky Widjaja kemarin.

Delapan orang yang diamankan itu seperti dibeberkan kemarin, antara lain IGKS, 24, yang ketika digeledah petugas, ditemukan sebuah klip bening narkotika jenis ekstasi berwarna biru logo R sebanyak satu butir dengan berat 0,3 gram netto. Lalu dari pelaku kedua berinisial DR, 30, polisi menyita barang bukti berupa tujuh butir ekstasi warna kuning dengan logo LV seberat 3,04 gram, dan enam butir ekstasi berwarna coklat dengan berat 1,28 gram netto. Kemudian turut diamankan seorang perempuan berinisial SSM, 21, dengan sebungkus tisu warna putih, yang di dalamnya berisi dua pecahan ekstasi warna biru seberat 0,20 gram netto.

Sedangkan lima tersangka lainnya antara lain DRA, 36, INW, 30, AAN, 24, INBJ, 58, dan seorang perempuan MM, 24, yang dari tes urin positif, namun nihil barang bukti. “Tersangka dan barang bukti sudah kami amankan ke Kantor Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali untuk pemeriksaan lebih lanjut,” tandasnya.

(bx/afi/wid/yes/JPR)

 TOP
 
 
 
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia