JawaPos Radar

Go-Jek Swadaya Beri Kesempatan Mitra Driver Miliki Rumah Lewat KPR

07/08/2018, 06:09 WIB | Editor: Mochamad Nur
Go-Jek Swadaya Beri Kesempatan Mitra Driver Miliki Rumah Lewat KPR
Ilustrasi pembangunan rumah siap huni (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Perusahaan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan yang berkelanjutan bagi para mitra driver dengan memperkuat program Go-Jek Swadaya.

Setelah dua tahun diluncurkan, Go-Jek Swadaya memiliki semakin banyak ragam manfaat yang dapat diakses mitra driver.

Chief Corporate Affairs Go-Jek, Nila Marita mengungkapkan saat ini setidaknya ada lebih dari satu juta mitra driver bergabung melalui platform yang disediakannya.

Nila menyebut bahwa Go-jek terus berupaya agar para mitra driver mampu meningkatkan kesejahteraannya lewat berbagai cara. Salah satunya, melalui Go-Jek Swadaya, yang menyediakan berbagai akses yang dibutuhkan mitra driver, seperti keringanan biaya operasional, proteksi dan perlindungan finansial, serta perencanaan keuangan jangka panjang.

“Kami bekerja sama dengan beberapa rekan yang punya visi yang sama memberikan kesejahteraan yang berkesinambungan bagi para mitra. Salah satunya melalui potongan atau diskon yang sangat bermanfaat untuk para mitra,” ujar Nila.

Nila mencontohkan kerja sama pihaknya dengan Telkomsel telah memangkas harga paket internet hingga 50% dengan manfaat paket internet yang juga lebih lengkap sesuai kebutuhan mereka hanya dengan Rp 75.000.

Tak hanya itu, Go-Jek Swadaya juga mampu membuka akses pada layanan keuangan termasuk akses kepada para mitra untuk memiliki rumah idaman mereka melalui skema cicilan KPR harian.

Saat ini mitra driver telah menerima manfaat program-program Go-Jek Swadaya.“Go-Jek Swadaya punya berbagai program yang membantu mitra driver mengakses ragam layanan yang berdampak positif sehingga bisa semakin meningkatkan taraf hidupnya," Jaka Wiradisuria, VP Drivers Community Go-Jek.

“Hanya dengan Rp 48.000 rupiah per hari, para mitra driver dapat memiliki rumah dengan mengajukan kredit kepemilikan rumah (KPR). Sampai saat ini, sudah lebih dari 400 mitra driver telah melakukan serah terima kunci rumah idamannya,” ujar Jaka.

Menurutnya, semua program dalam Go-Jek Swadaya dapat diakses dimana saja dan kapan saja dari handphone. "Seluruh mitra driver di 66 kota operasi Go-Jek dapat merasakan manfaat program Swadaya untuk lebih sejahtera," pungkas Jaka.

(nas/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up