JawaPos Radar

Bahagia Miliki Putri Pertama, Begini Ungkapan Hati Suami Kahiyang Ayu

01/08/2018, 15:47 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
Bahagia Miliki Putri Pertama, Begini Ungkapan Hati Suami Kahiyang Ayu
Bobby Nasution dan Kahiyang Ayu (Instagram)
Share this image

JawaPos.com - Kahiyang Ayu putri kedua Presiden Jokowi melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit YPK Mandiri Menteng, Jakarta Pusat, pukul 05.50 WIB, Rabu, (8/1). Kabar tersebut disambut bahagia sang suami, Bobby Nasution.

Kepada awak media Bobby mengaku bahagia karena proses persalinan berjalan dengan lancar. Ungkapan bahagia tersebut juga ditujukan untuk tim medis yang telah bekerja maksimal membantu kelahiran putri pertamanya tersebut.

“Alhamdulillah lancar ya mba, yang penting sehat-sehat ibu dan bayinya,” ujarnya usai makan siang di sebuah tempat makan di kawasan Menteng, Rabu (8/1).

Menantu presiden Jokowi tersebut memang terlihat menemani Kahiyang Ayu hingga proses persalinan. Ia pun sangat antusias menjadi seorang ayah. Segala persiapan tentu telah dilakukan pria asal Medan ini, termasuk menjadi seorang figur Ayah.

“Makanya ini masih belajar-belajar aja jadi Ayah,” katanya sambil berlalu dari kerumunan awak media.

Pada kesempatan sebelumnya, Bobby menjelaskan bahwa putrinya lahir lewat operasi caesar dengan berat badan 3,4 kg dan tinggi 49 cm. Ketika ditanya nama untuk puteri pertamanya, Bobby belum dapat mengkonfirmasi dengan pasti, “Namanya nanti," jawabnya.

(fid/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up