JawaPos Radar

Berjalan Aman, Sejumlah Selebriti Hadiri Meet and Greet Lisa Blackpink

10/08/2018, 11:01 WIB | Editor: Novianti Setuningsih
Berjalan Aman, Sejumlah Selebriti Hadiri Meet and Greet Lisa Blackpink
Lisa Blackpink menyapa penggemarnya di tanah air, Kamis (9/8). (Hasmy Rifani/Jawa Pos)
Share this image

JawaPos.com -  Acara Meet and greet Lisa BLACKPINK dalam rangka pembukaan YG Official Shop di Shopee sukses digelar. Penyelenggara pun memastikan kalau kondisi selama acara berlangsung di berjalan aman tanpa ada insiden apapun.

Acara yang dihadiri sekitar 3.000 pembeli pertama di YG Official Shop saat mulai diluncurkan pada 31 Juli lalu berlangsung meriah. Selain itu, para pengunjung acara juga terpilih lewat kuis yang diadakan di Instagram.

Berjalan Aman, Sejumlah Selebriti Hadiri Meet and Greet Lisa Blackpink
Lisa Blackpink tampak cantik dengan dress berawarna biru dan rambut dibiarkan terurai. (Hasmy Rifani/Jawa Pos)

Lisa sendiri tiba di Indonesia tadi malam dengan kawalan ketat bodyguard. Mengingat, cukup banyaknya penonton dan antusiasme yang tinggi, pihak Shopee memastikan agar keamanan dan kenyamanan Lisa terjaga.

Rezki Yanuar, Country Brand Manager Shopee Indonesia memberikan statement langsung soal acara yang digelar. Rezki tidak mau kalau sampai event jumpa fans pertama Lisa berlangsung ricuh dan tak terkendali.

"Selama jalannya acara di dalam Kasablanka Hall i berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden yang mencelakai sobat Shopee dan fans K-Pop di Indonesia. Kita ada keamanan yang memantau terus juga ya, emang dijaga ketat karena kenyamanan Lisa yang utama," jelas Rezki Yanuar, Jumat (10/8).

Berjalan Aman, Sejumlah Selebriti Hadiri Meet and Greet Lisa Blackpink
Lisa Blackpink tanpa ragu berfoto dengan penggemarnya. (Hasmy Rifani/Jawa Pos)

Tak hanya para penggemar, acara Meet and Greet With Lisa juga dihadiri oleh beberapa selebriti Indonesia. Sebut saja, Cinta Kuya dan sang ibunda Astrid Kuya, Ersamayori bersama anaknya serta beberapa influencer Indonesia, seperti Ria Sukmawijaya, Geraldy Tan, dan masih banyak lagi.

(yln/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up