JawaPos Radar

Simak 13 Sisi Unik Mr P yang Tak Banyak Diketahui Kaum Hawa

11/08/2018, 04:15 WIB | Editor: Nurul Adriyana Salbiah
fakta mr p, rahasia penis, sisi lain penis, rahasia penis pria,
Ilustrasi sisi unik Mr P yang jarang diketahui perempuan. (Istimewa)
Share this image

JawaPos.com - Benarkah ukuran Mr P menjadi faktor utama kepuasan pasangan? Sebab, Mr P memiliki banyak karakteristik yang unik. Mr P setiap kaum adam tentu memiliki kualitas masing-masing dalam melakukan proses reproduksi dan penetrasi. Sehingga menjadi indikator kepuasan pasangan.

Dilansir dari Cosmopolitan, Jumat (10/8), ada beberapa ciri unik yang terungkap di balik Mr P. Tentu setiap kaum hawa akan tersipu ketika mengetahuinya. Sebab banyak hal yang tak disangka, dan ada benarnya juga.

Ketebalan Saat Ereksi

Ketebalan rata-rata penis ereksi adalah sekitar 4,6 inci. Beberapa pria bahkam menggunakan alat pembesar untuk membuat Mr P sementara tampak lebih tebal.

Tak Bertulang

Tidak ada tulang (itu benar). Namun, meskipun jarang terjadi, jika terlalu banyak tekanan pada jaringan ereksi akan dapat menyebabkan robekan, atau patah. Hal ini luar biasa menyakitkan, dan harus dilarikan ke rumah sakit

Jumlah Sperma

Ada sekitar 150 juta sperma berenang di setiap setengah sendok teh cairan ejakulasi pria.

Orgasme

Sebanyak 43 persen pria mengaku berpura-pura orgasme. Tujuannya untuk membuat pasangan puas.

Ukuran

Ukuran ketika ereksi dan lembek, panjangnya berbeda. Itu karena secara alami Mr P memiliki lebih sedikit elastin (alias melar) dan lebih banyak kolagen (alias pengental).

Bisa Membesar dan Menciut

Banyak pria yang melakukan pembesaran atau supersize Mr P. Padahal Mr P bisa ereksi dengan ukuran lebih besar, dan bisa menciut saat udara dingin.

Salah Arah

Lengkungan Mr P bisa juga salah arah. Bisa sedikit ke kanan atau ke kiri, Mr P yang melengkung adalah normal dan umum. Sudutnya yang unik bahkan mungkin menyerang saat penetrasi.

Mr P Mini

Hal yang kocak. Tersisa hanya 2 persen pria yang memiliki Mr P kecil atau imut. Yaitu 3,7 inci atau lebih pendek ketika ereksi. Mr P mikro sebenarnya ada yang lebih langka, kurang dari 3,3 inci ketika ereksi.

Sensori atau Rangsangan

Mr P bisa terangsang dari bau parfum, cara membelai lengannya, rasa bibir, atau bahkan hanya memikirkan melihat perempuan telanjang. Cara itu mengirim sinyal ke otak pria yang mendorong aliran darah ke kemaluannya.

Banjir Hormon

Baik itu oksitosin, testosteron, dan dopamin memberinya dorongan hasrat seksual.

Kondisi Saat Foreplay

Selama foreplay, darah mengisi jaringan erektil di Mr P, mengembangkannya hingga maksimal. Tekanan memaksa pembuluh darah menutup, menjebak darah di dalam, menyebabkan ereksi. Otot-otot di pangkal tangkainya melentur, membuatnya benar-benar berdenyut.

Buah Zakar

Sementara, kulit di sekitar buah zakarnya, alias skrotum, mengencang, menyebabkan rambutnya terangkat ke arah tubuhnya. Vena-vena di sekitarnya penuh dengan darah, yang bisa membuat bulunya terasa lebih besar ketika menyentuhnya.

Durasi Orgasme

Orgasme pria biasanya terjadi setelah lima hingga 10 menit melakukan hubungan seksual. Tepat sebelum ejakulasi, kandung kemihnya menutup dan campuran sperma dan cairan lainnya bergabung dalam saluran uretra. Kemudian otot-otot panggulnya mulai mendorongnya keluar melalui kontraksi pemerasan dan pelepasan. Pompa tersebut sebagian besar membuat klimaksnya terasa sangat menyenangkan. 

(ika/JPC)

Berita Terkait

Rekomendasi

berita hari ini

Sign In

Belum memiliki aku? Sign Up