Jumat, 22 Jun 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Duo Eks PSIS Merapat, Agung Hampir Deal, Taufik Masih Trial

Minggu, 10 Dec 2017 04:15 | editor : ali mustofa

bali united, eks psis semarang

MERAPAT KE BALI UNITED: Ahmad Agung saat masih berbaju PSIS. Ahmad Agung memutuskan pindah ke Bali United musim depan (Baskoro Septiadi/Radar Semarang)

DENPASAR - Tanpa gembar-gembor ke siapapun, termasuk media, manajemen Bali United kembali mendatangkan dua pemain lokal.

Mereka adalah Ahmad Agung Setia Budi dan Taufik Hidayat. Keduanya adalah eks penggawa PSIS Semarang di Liga 2 musim lalu.

Keduanya turut membantu PSIS promosi kembali ke kompetisi sepakbola tertinggi Indonesia musim depan. Ahmad Agung sendiri masih belum bergabung dengan skuad Bali United.

Dia rencananya akan menuju Bali hari ini. Berdasar kabar yang beredar, Agung hampir pasti berseragam Serdadu Tridatu musim depan.

Manajemen PSIS Semarang juga sudah mengetahui hengkangnya dua penggawa andalan mereka. “Yang bersangkutan sudah berpamitan. Prinsipnya kami tidak masalah.

Dan, saya kira di era sepakbola profesional, semua bisa terjadi termasuk ada pemain yang datang dan pergi,” ucap GM PSIS Semarang Wahyu ‘Liluk’ Winarto seperti disadur dari Jawa Pos Radar Semarang.

GM Mahesa Jenar – julukan PSIS Semarang itu menambahkan, keputusan Agung dang Taufik murni keinginan mereka berdua.

“Keputusan itu murni karena keinginan mereka sendiri ingin berganti suasana,” ujarnya. Sayang, Ahmad Agung yang dikonfirmasi kemarin (9/12) belum bisa dihubungi.

Lain Agung, lain pula Taufik. Taufik yang berposisi sebagai bek sayap kiri ini sudah berada di Bali United selama dua hari.

Taufik bahkan sudah melakukan latihan mulai Jumat sore lalu (8/12) dan sudah ikut internal game pagi kemarin. Berbeda dengan Agung, status Taufik masih berstatus pemain seleksi. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia