Selasa, 19 Jun 2018
radarbali
icon featured
Politika

CATAT! Hanura Belum Tentu Setujui Hasil Survei Golkar

Rabu, 13 Dec 2017 10:15 | editor : ali mustofa

pilgub bali, partai hanura, koalisi rakyat bali

Pasek Suardika (dok.radarbali)

DENPASAR – Partai Hanura masih menempatkan Ketut Sudikerta sebagai Cagub Bali. Wakil Ketua Umum DPP Hanura, Gede Pasek Suardika, berharap Sudikerta yang juga Ketua DPD I Golkar Bali bisa menjadi Cagub dari Koalisi Rakyat Bali (KRB).

Dia menilai sosok Sudikerta sudah tepat untuk melanjutkan Bali Mandara Jilid III. “Kalau kami Pak Sudikerta yang pas menjadi Cagub.

Sudah tepat lanjutkan kesukseskan program-program pro rakyat,” terangnya kemarin (12/12).

Terkait hasil survei DPP Golkar jika nantinya menempatkan paket IB Rai Dharmawijaya Mantra sebagai cagub dan Ketut Sudikerta sebagai cawagub, GPS menjawab diplomatis.

Anggota DPD RI itu mengaku Hanura akan tidak serta-merta menyetujuinya Pasalnya, pihaknya menegaskan akan mengkaji terkait itu.

“Pastinya kami akan kaji ulang, pelajari dulu lah,” imbuhnya. Sampai saat ini Hanura masih menunggu sikap resmi anggota KRB siapa yang akan diusung dalam Pilgub Bali 2018 mendatang.

Pasek sendiri mengaku tidak tahu adanya survei LSI Denny J.A yang diminta Golkar. “Saya masih menunggu,” tukasnya.

Seperti diektahui, LSI Denny J.A melakukan survei simulasi enam paket Cagub – Cawagub Bali, yakni Dharma-Kerta dan Kerta-Dharma, Dharma-Sulinggih (Sumarjaya Linggih),

Kerta-Pasek (Pasek Suardika), Kerta-WBP (Wisnu Bawa Tenaya) dan paket Kerta-AWK (Arya Weda Karna).

(rb/san/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia