Senin, 25 Jun 2018
radarbali
icon featured
Events

Launching Merak Restoran, Golden Palace Tawarkan Masakan Nusantara

Selasa, 02 Jan 2018 22:45 | editor : ali mustofa

merak restoran, golden palace hotel

Menu Nusantara di Merak Restoran (Merak Restoran for Radar Bali)

MATARAM - Merak Restoran resmi dibuka untuk umum dalam acara grand launching yang dilaksanakan akhir pekan lalu.

Merak Restoran merupakan restoran dengan masakan Indonesia yang menjadi fasilitas dari Golden Palace Hotel Lombok, sebuah hotel berbintang empat di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Merak Restoran ini melengkapi fasilitas restoran hotel yang sudah ada, yaitu: Cendrawasih Restoran yang identik dengan masakan Chinese Food dan Western.

Restoran dengan kapasitas 100 kursi ini menyajikan 127 menu tradisional Indonesia, yang lezat dengan cita rasa tinggi dan

dengan harga yang terjangkau baik itu berupa menu soto, opor, gulai, maupun berbagai menu tradisional Indonesia lainnya.

Sebagai rangkaian dari grand launching Merak Restoran, maka para pecinta kuliner di Kota Mataram bisa menikmati spesial diskon 20 persen dan berlaku hingga akhir bulan April 2018.

President of the Board Director Golden Palace Hotel, Teddy Sanyoto menuturkan. dengan dibukanya Merak Restoran merupakan sumbangsih dari Golden Palace Hotel Lombok untuk menunjang sektor pariwisata khususnya di NTB.

Pasalnya, dunia pariwisata tidak lepas dari kuliner. "Kita kalau pergi kesuatu tempat untuk berpariwisata,

selain mengunjungi tempat yang indah tentunya tidak lengkap bila tidak menikmati kuliner yang ada didaerah tersebut", kata Teddy Sanyoto.

Merak Restoran ini, sambung dia, merupakan salah satu upaya Golden Palace Hotel Lombok untuk terus meningkatkan pelayanan kepada tamu yang menginap dengan menawarkan berbagai menu nusantara.

"Dengan mengedepankan pelayanan yang prima, Golden Palace Hotel Lombok berupaya menjadi salah satu yang terbaik di Kota Mataram,

sehingga dapat menjadi hotel bintang empat dengan kualitas pelayanan setara hotel bintang lima,” jelasnya.

Teddy berharap kedepannya Merak Restoran ini mampu menjadi restoran khas masakan Nusantara terbaik di kota Mataram.

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia