Jumat, 22 Jun 2018
radarbali
icon featured
Events

AHASS Bali Gelar Pengundian

Kamis, 11 Jan 2018 18:57 | editor : ali mustofa

undian hadiah, apresiasi konsumen

CARI PEMENANG: Pengundian AGM Oil 2017 berlangsung di Astra Motor Cokroaminoto Denpasar, kemarin. (Istimewa)

RadarBali.com- Setelah 6 bulan berjalan, program Gebyar Semeton AHM Oil 2017 berakhir, Kamis (11/1) kemarin dengan dilakukan pengundian.

 Proses pengundian diawali dengan melakukan penyegelan kotak undian pada tanggal 10 Januari 2018 yang berisi sekitar 200 ribu lembar kupon.

Technical Service Manager Astra Motor Bali Anton Prihatno menyampaikan program undian ini terlaksana berkat kerjasama antara  Main Dealer Astra Motor Bali dengan seluruh jaringan bengkel resmi AHASS wilayah Bali dan AHM OIL periode 7 Juni-30 November 2017.

”Program undian ini adalah sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sepeda motor Honda yang selalu merawat motornya serta selalu menggunakan AHM Oil saat melaukan servis  di bengkel resmi Honda, sekaligus memberikan edukasi kepada konsumen Honda tentang betapa pentingnya servis rutin di AHASS.

Dengan rutinnya melakukan perawatan di AHASS juga akan menjaga garansi sepeda motor Honda tetap berlaku sesuai dengan Buku Pedoman Garansi serta buku servis,” ungkap Purnama Jaya selaku Part Manager Astra Motor Bali.

(rb/tir/ika/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia