Senin, 25 Jun 2018
radarbali
icon featured
Events

Perbankan Bali Meriah, Perayaan Natal Hadirkan Sean Idol

Senin, 15 Jan 2018 18:58 | editor : ali mustofa

perayaan natal, perbankan bali

KHIDMAD: Puncak perayaan Natal 2017 Perbankan Bali digelar pada Sabtu (13/1) lalu di Bank Indonesia Denpasar. (Monica Rahayu/Radar Bali)

RadarBali.com - Dekorasi suasana Natal yang meriah dan kesan berbeda hadir di ruang Tirta Gangga Bank Indonesia (BI) Denpasar pada gelaran perayaan Natal tahun 2017 untuk Perbankan Bali yang dihelat pada Sabtu (13/1) lalu.

Dengan mengusung tema Natal Hendaklah Damai Sejahtera Kristus Memerintah Dalam Hati-mu, panitia juga menghadirkan Kamasean Matthews atau Sean Idol sebagai bintang tamu.

Acara berlangsung dengan khidmad terbagi dalam dua sesi, yakni Ibadah dan perayaan.

 Ibadah dipimpin oleh Romo Bartholomeus Bere, Pr dan kotbah Natal dibawakan oleh Pdt. Yoce Matthews, ST MM. Dalam kotbah Natal, Pdt Yoce mengatakan bahwa semua umat Tuhan yang percaya, mengizinkan Kristus memerintah dalam setiap langkah hidupnya, niscaya akan tercipta suatu kehidupan yang penuh dengan sukacita dan damai sejahtera.

Dalam sambutan yang disampaikan oleh ketua BMPD Bali bapak Causa Iman Karana, yang juga merupakan pemimpin BI Provinsi Bali mengatakan, perayaan natal ini turut membawa kesejahteraan, kebahagiaan dan damai sejahtera bagi segenap umat Kristiani Perbankan Bali.

"Saya berharap dengan tema Natal tahun 2017 bisa menjadi transformasi yang mendasar terhadap karakter dan sikap hidup, supaya tercipta hidup berdampingan dengan damai karena mengalami Natal dalam hatinya,” terang Ketua BMPD Bali. 

Ragam acara ditampilkan dalam perayaan ini seperti Sin Chair, gerak dan lagu anak-anak sekolah minggu, vocal group dari Bank BCA, dan puncaknya adalah kesaksian dan persembahan suara emas dari ibukota Sean Idol yang merupakan runner up Indonesian Idol musim ke-7 tahun 2012.

 Sementara musik pengiring dilayani oleh tim musik dari gereja GKKA Denpasar. “Dan untuk melengkapi kegiatan Natal tahun ini dengan tujuan diakonia, panitia juga mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Giri Asih dari Melaya Jembrana,” papar Stefanus Manek selaku koordinator Kristen Katolik Perbankan Bali.

 “Semoga sukacita Natal terjadi bukan hanya untuk insan Perbankan Bali saja tetapi juga untuk semua masyarakat Bali,” tuntasnya.

(rb/tir/ika/yog/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia