Minggu, 24 Jun 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Cetak Gol ke 150, Spaso Ingat Awal Masuk Indonesia Main di Bali Devata

Kamis, 18 Jan 2018 07:15 | editor : ali mustofa

bali united, tampines rovers, liga champion asia

LINDUNGI BOLA: IIija Spasojevic mempertahankan bola dari serobotan pemain Tampines Rovers Mustafic Fahruddin (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Penyerang naturalisasi ilija Spasojevic membuktikan kualitas sebagai mesin gol baru Bali United.

Meski sempat stuck mencetak gol dengan peluang demi peluang yang ada di depan mata, pemain berdarah Montenegro ini sukses menceploskan gol ke gawang Tampines Rovers yang dikawal Syazwan bin Buhari.

Bahkan, seharusnya bukan sebiji gol yang dia cetak, tapi tiga. Sayang, aliran bola terhambat air yang mengenangi Stadion Kapten Dipta semalam.

Dengan gol perdananya kemarin, ada satu hal yang membuat dia sangat bangga. Gol yang berhasil ditorehkan Spaso ke gawang Tampines Rovers menjadi golnya yang ke-150 sepanjang karirnya.

Bukan itu saja. Gol tersebut juga mengingatkannya dengan gol pertama saat dia bermain di Indonesia.

“Saya kembali ke Stadion Dipta dan berhasil mencetak gol. Saya ingat pertama kalinya saya mencetak gol di Indonesia, ya di stadion ini di Stadion Kapten I Wayan Dipta,” bebernya.

“Ini menjadi gol saya yang ke-150 sepanjang karir saya. Tentu sangat spesial buat saya,” bebernya. Perlu diketahui, Spaso berhasil mencetak 10 gol saat berseragam Bali Devata di musim kompetisi 2011 silam. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia