Senin, 18 Jun 2018
radarbali
icon featured
Radar Buleleng

Disengol Mobil Ekspedisi, Pelajar Buleleng Tewas Mengenaskan

Kamis, 22 Feb 2018 21:21 | editor : ali mustofa

laka maut, pelajar buleleng, tewas mengenaskan, polres buleleng

KORBAN LAKA: Korban senggol mobil ekspedisi sempat mendapat perawatan di RS Buleleng. Namun, tak lama kemudian meninggal dunia (Eka Prasetya/Radar Bali)

BUNGKULAN – Seorang pelajar asal Banjar Dinas Bukit Telu, Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, dinyatakan tewas saat dirawat di RSUD Buleleng, setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di KM 7 Jalan Singaraja-Amlapura.

Tepatnya di wilayah Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan. Korban yang diketahui bernama Putu Joni Andika Putra, 19, itu meninggal setelah dirawat di Ruang ICU RSUD Buleleng.

Peristiwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 Kamis (22/2) pagi. Insiden berawal saat mobil boks ekspedisi dengan nomor polisi DK 8592 I

yang dikemudikan Yohanes Safridus Segau, 37, warga Jalan Pulau Moyo, Denpasar, melaju dari arah Singaraja menuju arah Tejakula.

Saat itu mobil yang dikemudikan Yohanes hendak menyalip sebuah kendaraan roda empat yang tak dikenal identitasnya.

Saat menyalip, dari arah berlawan muncul sepeda motor DK 5550 UAD yang dikemudikan korban Putu Joni.

Pengemudi mobil boks berusaha banting stir ke arah kiri, namun bagian belakang kanan mobil menyenggol sepeda motor. Akibatnya korban terpental ke sisi selatan jalan.

Tak cukup menyenggol sepeda motor yang dikemudikan korban Joni, mobil juga menabrak pintu harmonika bengkel Bintang Motor yang ada di sebelah utara jalan.

Sebuah sepeda motor DK 8501 VO yang terparkir di dalam bengkel juga tak luput ditabrak mobil tersebut.

Korban Joni sempat dilarikan ke RSUD Buleleng karena mengalami luka pada tangan, lecet pada perut, dan keluar darah dari kedua telinga.

Kesadaran korban juga terus menurun. Korban kemudian dinyatakan meninggal dunia pada pukul 14.10 akibat cedera pada bagian kepala. 

(rb/eps/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia