Selasa, 19 Jun 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Manfaatkan Kanal Digital, Dialog Dini Hari Rilis Single Sediakala

Kamis, 22 Feb 2018 21:58 | editor : ali mustofa

single baru, dialog dini hari, kanal digital

LAGU BARU: Menjadi salah satu band paling produktif di musik folk nasional, Dialog Dini Hari kembali melepas lagu baru bertajuk Sediakala. (Istimewa)

DENPASAR - Unit folk asal Bali, Dialog Dini Hari kembali melepas single terbaru yang berjudul Sediakala.

Sejak resmi dirilis Selasa (20/2) lalu, single ini sudah tersedia di berbagai kanal musik digital seperti iTunes, Apple Music, Spotify, channel YouTube mereka dan juga di beberapa kanal musik digital lainnya.

Salah satu single anyar dari band beranggotakan Brozio Orah, Dadang Pranoto dan Deny Surya ini dianggap sebagai sebuah rindu.

Rindu yang terdengar luar biasa, lembut dan rapuh. Lagu ini menceritakan tentang rindu antara dua insan saat teknologi belum maju seperti sekarang ini, seperti telepon, hingga WhatsApp.

Sementara jarak, menjadi batas yang membuat rindu antara kedua pasangan ini semakin bertumpuk, namun keduanya tetap tidak bisa berbuat apa-apa.

Semuanya tertuang dalam nada dan lirik yang berdurasi lebih dari 4 menit tersebut. Ferry Dermawan, manager DDH menjelaskan, lirik lagu ini ditulis oleh Dadang Pranoto, lalu dikerjakan secara bersama oleh ketiga personel Dialog Dini Hari.

“Lagu Sediakala ini juga menceritakan orang yang sudah lama tidak bertemu. Namun, saat bertemu dalam dunia dan masa

di mana teknologi berkembang pesat, orang tersebut tetap tidak berubah dalam segala aspek, terutama pembawaan diri,” paparnya.

Sementara itu, di channel YouTube resmi mereka, video lirik dari lagu ini sudah ditonton lebih dari 6 ribu kali selama 2 hari setelah diunggah Selasa (20/2) lalu.

Lagu Sediakala ini sendiri direkam di Straw Sound studio, Seminyak oleh Deny Surya.  Mixing dan mastering dilakukan di Lengkung Langit studio oleh Deny Surya dan artwork oleh Tika Wangsa. 

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia