Jumat, 22 Jun 2018
radarbali
icon featured
Dwipa

Cegah Peredaran Narkoba saat Nyepi, Razia Kafe Remang-remang

Selasa, 13 Mar 2018 02:15 | editor : ali mustofa

razia narkoba, hari raya nyepi, kafe remang-remang

RAZIA NARKOBA: Petugas Satnarkoba Polres Klungkung melakukan razia di sejumlah kafe remang-remang di Jalan Bypass IB Mantra, Klungkung (Istimewa)

SEMARAPURA - Satuan Narkoba Polres Klungkung mulai meningkatkan ritme kerjanya untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba menjelang perayaan Hari Raya Nyepi.

“Iya kami melakukan razia ke tempat-tempat hiburan malam, seperti café yang ada di jalan Bay pass Ida Bagus Mantra dan yang ada di Banjar Minggir Desa Gelgel,” kata Kasatnarkoba Polres Klungkung AKP Gusti Ngurah Yudistira.

Razia tempat hiburan malam dilakukan hingga dini hari dengan menyasar empat café. Mulai dari café Sekar Wangi yang berlokasi di Jalan By Pass Ida Bagus Mantra,

café Sky Bamb’z, café Nirmala dan café Lompang yang kesemuanya berlokasi di Banjar Minggir, Desa Gelgel.

“Razia yang kami gelar bersama dengan piket fungsi ini, yaitu dengan cara melakukan penggeledahan badan dan barang bawaan para pengunjung,

pelayan dan karyawan café. Serta dilaksanakan juga tes urine secara selektif bagi para pelayan dan pengunjung,” terangnya.

Selama digelarnya razia ditempat hiburan malam tersebut, Satnarkoba Polres Klungkung tidak menemukan adanya penyalah gunaan dan peredaran narkoba di café-café tersebut.

“Jadi tidak ada tindakan penyalahgunaan narkoba di café-café tersebut. Dan kami harapkan dengan tindakan antisipasi ini penyelenggaraan Hari Raya Nyepi bisa kondusif,” tandasnya. 

(rb/ayu/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia