Sabtu, 23 Jun 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Peluang Tidak Diturunkan Malam Ini, Ini Kata Nguyen Van Bakel...

Selasa, 13 Mar 2018 15:45 | editor : ali mustofa

bali united, flc thanh hoa, afc cup, danny van bakel

TEMPEL KETAT: Danny van Bakel menempel striker Bali United IIija Spasojevic di Stadion Dipta Gianyar (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Bek tengah FLC Thanh Hoa Danny van Bakel tak ingin kembali kalah dari Bali United di laga keempat AFC Cup hari ini.

Karena itu, dia meminta teman-temannya focus pada pertandingan mala mini. Menurutnya, Bali United tim yang sulit dikalahkan.

Terbukti, pada pertemuan pekan lalu, meski pada babak pertama unggul dengan skor 0 – 1, di akhir pertandingan mereka pulang dengan tertunduk malu setelah tumbang dengan skor 3 -1.

“Sangat susah. Bali it’s a very strong team. Kamu bisa lihat sendiri bagaimana permainan kami saat di babak pertama minggu lalu. Kami sudah unggul 0-1, tetapi kami justru kalah di babak kedua,” kata Van Bakel.

Untuk pertandingan malam ini, pemilik nama Vietnam, Nguyen van Bakel, ini tidak tahu akan diturunkan Coach Marian Mihail atau tidak.

Sebab, Minggu mendatang (18/3) V-League sudah mulai bergulir. “Saya tidak tahu apakah dimainkan atau tidak. Yang jelas, saya sudah fit setelah mengalami sedikit masalah

di kaki saya di pertemuan pertama. Makanya pelatih menarik saya keluar karena tidak ingin terjadi apa-apa dengan saya,” ungkapnya.

“Saya berharap, pertandingan hari ini bisa berjalan sangat menarik dan enak ditonton. Apalagi Bali (United) dan Thanh Hoa

adalah dua tim yang sama-sama menerapkan sepakbola menyerang sejak menit awal. Semoga keburuntungan menaungi kami hari ini,” tuturnya. 

(rb/lit/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia