Sabtu, 23 Jun 2018
radarbali
icon featured
Travelling
Sisi Lain dari Syuting Film Nyungsang

Saat Syuting Dimasuki Sosok Gaib, Kerap Lihat Wanita Menyeramkan

Selasa, 13 Mar 2018 20:49 | editor : ali mustofa

film nyungsang, gek arie, film horor

SERAM: Gek Arie ketika memakai make up dalam perannya di film Nyungsang. Gek Arie dengan make up yang lain (Gek Arie for Radar Bali)

Ada-ada saja cerita para kru atau pemain film Nyungsang. Saat melakukan syuting film horor, ini mereka kerap melihat yang aneh-aneh. Yang mistis. Entahlah, benar atau tidak, itulah cerita mereka.

 

MARCELLO PAMPURS, Denpasar

SELAIN beberapa artis kenamaan Bali, Gek Ari menjadi salah satu pemeran dalam Film Nyungsang, yang akan ditayangkan 29 Maret 2018 mendatang di Bioskop Denpasar Cineplex, Jalan MH Thamrin, Denpasar.

Dalam film yang diproduksi oleh Gases Bali bersama IKIP PGRI Bali, ini wanita bertubuh langsing dan berambut panjang ini memerankan tokoh utama bernama Luh Nesti, cucu dari tokoh Odah yang dipercaya mempunyai ilmu pengleakan.

Memerankan diri sebagai sosok yang menyeramkan dalam film ini, Luh Nesti mengaku mengalami kejadian mistis.

Menurutnya, di beberapa lokasi syuting, dia kerap mengalami kejadian di luar nalar. Misalnya saat memerankan salah satu adegan, dia kerap merasa seperti sedang kemasukan hal-hal yang gaib.

“Saya merasa saat menjalani adegan itu, saya merasa seperti ada orang lain di dalam diri saya. Seperti kemasukan,” katanya.

Namun yang paling menyeramkan menurut wanita 34 tahun ini, di mana dia beberapa kali melihat sosok lain saat berada di lokasi syuting.

Kejadian yang membuat bulu kuduk merinding ini dikatakannya terjadi saat proses syuting mengambil lokasi di salah satu tempat di bilangan Denpasar.

Saat sedang menata make up untuk persiapan syuting, lanjutnya, tiba-tiba dia melihat ada sosok wanita lain duduk di samping dirinya.

Wanita yang diperkirakan berusia tua ini memiliki tampang yang sangat menyeramkan. “Wanita itu berambut panjang,” ujar wanita 34 tahun ini.

Karena takut, wanita yang juga artis FTV nasional ini pun langsung memalingkan wajah ke arah lain. Namun, saat dirinya kembali melihat ke posisi semula, sosok nenek-nenek menyeramkan tersebut hilang.

Tidak hanya di Denpasar, saat melaksanakan aktifitas syuting di salah satu rumah tua di Batuan, Gianyar, dia kembali melihat sosok wanita yang juga berusia tua.

Kejadian tersebut saat dirinya menjalani adegan di salah satu kamar tidur dari rumah tua tersebut. “Saya melihat sepintas.

Mungkin dia sosok yang sudah lama berada di situ. Apalagi rumah yang dijadikan lokasi syuting itu sudah tua,” tandas wanita asal Bangli ini.

Meski mengaku lebih dari sekali melihat sosok gaib itu, dia tetap tenang dalam menjalani proses syuting. Kejadian mistis yang terjadi saat proses syuting film Nyungsang yang disutradarai oleh Komang Gases sendiri tidak hanya terjadi sekali saja.

Bahkan menurut sang sutradara, pihaknya bahkan pernah mendatangkan seorang ahli dalam supranatural di lokasi syuting. 

(rb/mar/yor/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia