Minggu, 27 May 2018
radarbali
icon featured
Events

Touring Jelajah Kota, Uji Ketangguhan Honda Supra GTR150

Senin, 14 May 2018 13:03 | editor : ali mustofa

touring jelajah kota, uji ketangguhan, Honda Supra GTR150, bersama komunitas

KOMPAK: Beberapa komunitas Honda Supra GTR 150 bersama dengan Honda Community Bali (HCB) saat mengikuti touring Jelajah Kota. (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR– Sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan sekaligus sebagai ajang penyaluran hobi touring, Komunitas Honda Supra GTR 150 bersama dengan Honda Community Bali (HCB) melakukan kegiatan touring bertajuk Jelajah Kota bersama Supra GTR 150.

Ada sekitar 30 biker dari komunitas HCST Bali, HCRC Bali, VIBER, Beat Owner Club, HVIC Bali, HSFCI Bali, dan BTC yang turut serta dalam kegiatan tersebut,

 Para biker melewati rute start dari Astra Motor Cokroaminoto menuju kota  Denpasar, By Pas  I Gusti Ngurah Rai, By Pas IB Mantra, Pantai Watu Klotok, Klungkung, Kerta Gosa, Banjarangkan, Taman kota Gianyar dan finish di Astra Motor Gianyar

Selain touring, acara kebersamaan juga digelar pada (11/5) berupa acara silaturahmi sesama anggota komunitas, games dan makan malam bersama.

“Acara ini diharapkan dapat memberikan sharing  berkendara dengan Honda Supra GTR 150 sesama komunitas sehingga dapat semakin kompak dan semakin solid sebagai satu keluarga besar Honda Community Bali,” ungkap Ngura Iswahyudi selaku PIC Community Astra Motor Bali.

Honda Supra GTR150 merupakan motor denga model flagship sport cub yang didesain dengan posisi berkendara yang menghadirkan kenyamanan optimal, mudah dikendalikan dan stabil dikendarai selama berpetualang dan berkendara jarak jauh. 

 Hal ini didapatkan dari ban tubeless depan dan belakang berukuran besar serta rem cakram depan dan belakang yang memberikan rasa percaya diri saat menjelajah hingga ke pelosok negeri. Kenyamanan berkendara ini juga didukung oleh posisi berkendara yang tegak (upright riding position) dan twin tube frame yang kuat (rigid). 

Honda Supra GTR150 telah dilengkapi berbagai fitur unggulan seperti LED Headlight dengan dual layer multireflektor yang mampu memberikan pencahayaan sempurna saat menjelajah. 

Combine digital panel meter pada model ini memberikan tampilan sporty dan canggih namun tetap memberikan kemudahan informasi kecepatan maupun jarak jelajah pengendara.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia