Minggu, 27 May 2018
radarbali
icon featured
Events

Astra Motor Bali Ajak Hidup Sehat Lewat Honda Bali PCX 150K V-Run

Senin, 14 May 2018 13:38 | editor : ali mustofa

hidup sehat, virtual run, zumba party, banyak hadiah

SEMANGAT: Masyarakat memenuhi pintu masuk Bajra Sandhi saat mengikuti Honda Bali PCX 150K V-Run. (Astra Motor Bali for Radar Bali)

DENPASAR- Sebagai bentuk apresiasi dan sekaligus edukasi Gaya Hidup Sehat, Astra Motor Bali mengajak konsumen setianya untuk mengikuti seremonial penutupan Honda Bali PCX 150K V-Run pada Minggu (13/5) bertempat di Monumen Bajra Sandhi Renon.

Kegiatan ini merupakan multiplerun dengan total 150 kilo meter selama periode 18 Maret – 13 Mei 2018 dengan ketentuan lomba melakukan registrasi melalui aplikasi 99virtualrace di appstore dan playstore.

Selanjutnya peserta yang telah melakukan registrasi dapat memulai lari dengan mandiri di periode yang telah ditentukan dan untuk pencapaian kilometernya bisa diupload ke aplikasi.

Pada puncak acara, seluruh peserta diajak untuk lari bersama sebagai last run yang dikemas dalam acara bertajuk Lari Bareng Honda PCX 150k V-Run, mengambil rute keliling lapangan Renon.

Dalam kesempatan yang sama juga berlangsung zumba party berhadiah. Konsumen Honda dan pengunjung sangat antusias kegiatan tersebut.

Kegiatan pun semakin meriah dengan acara interaktif diantaranya healthy sharing dari salah satu fitness center kenamaan serta ada juga healthyproduct.

Tak sampai disana, panitia juga menyediakan doorprize menarik  dan medali untuk finisher yang lari mencapai jarak 150 kilo meter. Untuk grand prize ada satu unit Honda PCX yang diundi hanya untuk peserta yang telah melakukan virtual pendaftaran.

“Selain edukasi keselamatan berkendara, kami juga mengajak konsumen untuk Bergaya Hidup Sehat yang kami kampanyekan berupa #JanganLupaSehat dan dibagikan Handuk yang bertemakan #JanganLupaSehat bagi para peserta lari bareng. persembahan Honda PCX 150,” ungkap Gede Legawa selaku supervisor promosi Astra Motor Bali.

Acara ini di support oleh  99VirtualRace, Pocari Sweat, Celebrity Fitness, serta juga diikuti oleh beberapa komunitas lari di bali seperti IndoRunnersBali, RunOn Bali, JegMelaib Bali, #PelariHore, GoGoRun, JimbaRUN, Wolfpack, Interna Runners, UyutRunnerzzz dan RIOT.

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia