Sabtu, 26 May 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Markas Polisi Jadi Sasaran Teror, Pintu Masuk Polres Badung Diperketat

Rabu, 16 May 2018 12:01 | editor : ali mustofa

teror bom, bom surabaya, polres badung, pemeriksaan ketat

JAGA KETAT: Aparat bersenjata memeriksa setiap pengunjung saat hendak masuk Mapolres Badung (Istimewa)

MANGUPURA - Status Siaga 1 pasca serangan teror masih belum dicabut. Bahkan, penjagaan superketat kini diterapkan di semua markas kepolisian. Tak luput di Polres Badung.

 Kapolres Badung AKBP Yadit Satriya Hananta mengatakan pihaknya menempatkan personil bersenjata lengkap di Pintu Pintu Masuk Mapolres Badung, Terminal Bus Mengwi dan beberapa tempat keramaian yang ada di wilayah Polres Badung.

Polres Badung menempatkan personil dengan bersenjata lengkap. Peningkatan kegiatan Kepolisian terus dilakukan seperti Patroli pada daerah daerah Obyek Vital,

tempat-tempat ibadah seperti Pura, Gereja, Masjid serta Wihara dan Kelenteng di Wilayah Badung. Termasuk di permukiman pemukiman padat penduduk.

Pemeriksaan terhadap barang bawaan pada kendaraan-kendaraan, di pintu masuk wilayah Badung pun ditingkatkan seperti pemeriksaan di Terminal Mengwi, jalur Sempidi dan daerah daerah lainnya.

“Pendekatan terhadap tokoh-tokoh masyarakat pun terus di lakukan, dimana sidak-sidak terhadap penduduk pendatang terus digencarkan,” pungkasnya.

AKBP Yudith Satriya Hananta mengajak peran serta masyarakat untuk tidak memberikan ruang gerak kepada para teroris.

Yakni dengan melaporkan sesegera mungkin apabila menemukan atau melihat orang yang mencurigakan dan tidak bertindak sendiri-sendiri.

“Kita berusaha menciptakan keamanan wilayah Badung aman terkendali,” pungkasnya. 

(rb/dre/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia