Senin, 28 May 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Holiday Resort Lombok Tawarkan Pengalaman Baru Berbuka Puasa

Jumat, 18 May 2018 12:58 | editor : ali mustofa

pengalaman berbeda, buka puasa, paket ramadhan

TAK BIASA: Bersantap menu buka puasa sambil menikmati indahnya Sunset di Kayangan Restoran, Holiday Resort Lombok (Holiday Resort for Radar Bali)

LOMBOK- Holiday Resort Lombok sambut bulan suci Ramadhan dengan memberikan pelayanan dan penawaran yang sangat menarik untuk para tamu yang berkunjung ke Pulau Lombok.

Salah satunya dengan dibukanya Kayangan Restoran yang baru selesai direnovasi. Hal tersebut dikatakan Gigih Septian, Marketing Communication Holiday Resort Lombok, di hotel setempat, Kamis (17/5).

Gigih menyatakan, restoran yang mulai direnovasi sejak bulan Maret 2018 ini memang bisa dibilang dipersiapkan untuk bulan Ramadan dalam menciptakan pengalaman bersantap yang baru di Holiday Resort Lombok.

"Berbuka puasa di Kayangan Restoran yang baru, kita sambil bersantap bisa menikmati deburan ombak dan matahari terbenam yang mengagumkan, tentu saja akan terasa sebagai pelengkap rasa syukur kita kepada Tuhan", katanya.

Selama bulan Ramadhan tahun ini, sambung Gigih, Holiday Resort Lombok menyediakan beberapa penawaran menarik mulai dari paket berbuka puasa, paket menginap sampai giveaway contest yang sayang kalau dilewatkan. 

"Hanya dengan Rp 175.000 nett per orang, Anda bisa menikmati buka puasa dengan family style dinner. Menu yang ditawarkan pun bervariasi mulai dari ta’jil, aneka sup, makanan utama, sampai makanan penutup", tuturnya. 

Lebih lanjut Gigih menuturkan, selain paket buka puasa, Holiday Resort Lombok juga menawarkan paket menginap tiga hari dua malam mulai dari Rp 2.690.000 nett di kamar Garden Chalet dan Rp 3.990.000 nett di kamar Two Bedroom Mangsit Suites. 

"Paket tersebut berlaku untuk dua orang dewasa dan 2 anak-anak dibawah 12 tahun sudah termasuk makan sahur setiap hari, satu kali family style berbuka puasa di Kayangan Restaoran gratis WIFI, kegiatan anak-anak di Seaworld Kids Club antara lain kuda poni, melepas anak penyu ke laut, dan juga ada souvenir sajadah", paparnya.

Gigih menambahkan, Satu lagi yang paling menarik yang ditawarkan Holiday Resort Lombok selama Bulan Ramadhan yaitu giveaway contest yang terdiri dari Moslem Outfit Photo Contest dan Food Photo Contest.

"Lomba tersebut berhadiah voucher menginap di Holiday Resort Lombok, voucher mingguan Food and Beverages senilai Rp 200.000 dengan syarat dan ketentuan yang berlaku", ucap Gigih.

Untuk lebih tahu informasi tentang Giveaway kontes ini, anda bisa  follow akun Instagram @holidayresort.lombok dan Facebook Holiday Resort Lombok atau bisa kirim email ke [email protected]. (dan)

(rb/tir/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia