Senin, 25 Jun 2018
radarbali
icon featured
Ekonomi

Honda Luncurkan Tiga Program Menarik Spesial di Bali

Kamis, 24 May 2018 16:20 | editor : ali mustofa

Honda, Luncurkan Tiga Program Menarik, Spesial di Bali

TES: Setiap konsumen yang melakukan test drive Honda Mobilio dan Honda BR-V. (Honda Surabaya Center for Radar Bali)

MANGUPURA – Momen menjelang bulan Ramadhan, Honda Surabaya Center, Main Dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara meluncurkan berbagai program spesial sepanjang bulan April – Juni 2018.

Diantaranya yakni Program Undian Berhadiah Berkah Ramadhan, Program Penjualan VIP Night With Honda, dan Promo Test Drive : Honda Fun 2 Drive.

Pada program Berkah Ramadhan pelanggan berkesempatan memenangkan hadiah 5 unit New Honda Brio Satya, 5 unit Sepeda Motor dan 5 unit gadget bagi yang melakukan pembelian mobil Honda tipe apapun selama periode April – Desember 2018 di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Pengundian akan diadakan sebanyak tiga kali yaitu pada bulan Juli dan Oktober 2018, serta Januari 2019.

Peluang menang lebih banyak akan didapatkan konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V dengan 2 kupon undian.

Sedangkan bagi konsumen yang menyertakan Paket Cermat dalam pembelian Honda Brio, Honda Mobilio, Honda Jazz, Honda BR-V, Honda HR-V dan Honda CR-V, akan mendapatkan total 3 kupon undian.

Kemudian untuk program VIP Night With Honda, Honda Surabaya Center memberikan promo spesial bagi konsumen yang melakukan pembelian hanya pada 18 Mei 2018.

Konsumen akan dimanjakan dengan berbagai promo spesial di The Trans Resort Bali, bonus yang diberikan khusus bagi konsumen meliputi Extra Cashback, BBM Voucher, Free 2L Engine Oil, Service Voucher, Honda E-Toll Card, atau Honda Exclusive Merchandise.

Selain program penjualan, Honda Surabaya Center juga menyiapkan promo test drive untuk konsumen yang ingin membuktikan ketangguhan dari Honda Mobilio dan Honda BR-V. Setiap konsumen yang melakukan test drive Honda Mobilio dan Honda BR-V di dealer resmi Honda wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara Barat berkesempatan untuk memperoleh beverage voucher

Wendy Miharja, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center menjelaskan pada periode Januari – April ini Honda Surabaya Center berhasil membukukan penjualan yang cukup memuaskan dengan total penjualan sebesar 8.874 unit atau meningkat sebesar 12,43 persen di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

“Berbagai program menarik yang disesuaikan dengan momen sepanjang kuarter kedua ini bertujuan untuk mempertahankan pencapaian yang baik pada 2018. Kami optimis dapat meraih hasil yang menggembirakan pada momen Ramadhan dan Lebaran tahun ini.” Ujarnya. (ika)

(rb/ika/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia