Rabu, 20 Jun 2018
radarbali
icon featured
Travelling

Jun Bintang Kembali Rilis Single Romantis, Bikin Baper, Ini Judulnya…

Senin, 11 Jun 2018 20:10 | editor : ali mustofa

jun bintang, single romantis

ROMANTIS: Salah satu adegan di dalam video klip lagu baru Jun Bintang yang bakal dirilis bulan ini (Jun Bintang for Radar Bali)

DENPASAR - Jun Bintang dikenal sebagai pelantun lagu Bali dengan lirik-lirik bertema cinta sarat makna.

Selain sebagai vokalis band Bintang, Jun Bintang juga sukses mengangkat namanya sebagai penyanyi solo.

Namanya juga melejit dengan beberapa lagu duet dengan beberapa penyanyi wanita Bali, salah satunya Lebri Partami. Lewat lagu-lagu bertema cinta, dia menjadi salah satu penyanyi yang banyak digemari masyarakat.

Hebatnya, dia juga tergolong penyanyi produktif dalam mengeluarkan karya. Terakhir, Januari 2018 lalu, pria yang mulai menunjukan minatnya dalam bermusik sejak SMP ini melepas salah satu single berjudul Bidadari.

Lagu ini sukses menarik perhatian banyak pencinta lagu Bali. Kini di bulan ini, tepatnya 20 Juni 2018 mendatang, pria bernama asli I Made Juniarta ini akan kembali mengeluarkan lagu baru.

Lagu baru ini berdurasi kurang lebih tiga menit berjudul Airis. Menurut Jun Bintang, lagu Airis menjadi salah satu single spesial yang dirilis tahun 2018 ini.

Jika beberapa lagu sebelumnya Jun Bintang lebih membahas tentang indahnya hubungan asmara antara sepasang kekasih, di lagu Airis Jun Bintang mengangkat tentang rasa sakit dalam hubungan asmara.

"Lagu ini tentang seseorang yang kehilangan kekasihnya," katanya. Klip video ini sendiri telah rampung.

Lokasi syuting klip ini mengambil beberapa lokasi di Denpasar.

"Syutingnya sudah selesai. Saat ini sudah memasuki proses editing," terangnya. Untuk video klip, Jun Bintang menggaet seorang model berparas cantik.

Dia adalah Lona, seorang dancer profesional. Teman duet Tika Pagraky di lagu bertajuk Sayang ini berharap proses pengerjaan karya terbarunya ini tidak mengalami hambatan.

"Saya berharap prosesnya lancar dan nanti bisa mendapat respons positif dari para penggemar musik Bali," tandas penyanyi yang juga suka mengoleksi motor tua ini. 

(rb/mar/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia