Selasa, 19 Jun 2018
radarbali
icon featured
Hukum & Kriminal

Pesta Ganja, Ipar Artis Dina Lorenza Dibekuk, Senjata Api Berserakan

Selasa, 12 Jun 2018 12:07 | editor : ali mustofa

pesta ganja, ipar artis, senjata api, polsek kuta

Tersangka Hamad Salah Hilabi tengah diperiksa di Polsek Kuta (Istimewa)

KUTA - Hamad Salah Hilabi, 41, ipar artis cantik Dina Lorenza, 41, diamankan usai pesta narkoba Villa Lava 7 Jalan Dewi Sri III, Kuta Badung, Senin (11/6) sekitar pukul 10.00.

Dari hasil penggerebekan polisi mengamankan narkoba jenis ganja, belasan senjata berikut amunisinya. Penggerebekan dipimpin langsung Panit Reskrim Kuta Iptu Budi Artama.

Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat Jumat lalu (8/6) lalu bahwa di vila tersebut kerap digunakan untuk pesta narkoba.

Tim selanjutnya memantau pergerakan di vila yang ditinggali tersangka yang diketahui beralamat di Jalan Taman Brawijaya III 8/B2 Rt 004 Rw 003, Desa Cipete Utara, Kecamaatan Kebayoran Baru, Kota, Jakarta Selatan ini.

Pemantauan dilakukan sejak minggu lalu. Tak mau kehilangan momen, tim langsung melakukan penggerebekan.

Tersangka pun langsung diamankan. "Kita langsung melakukan penggeledahan, lintingan ganja ditemukan di beberapa tempat, baik di meja,

di kamar maupun di dalam kulkas. Banyak jumlahnya. Usai timbang baru bisa ketahuan berapa beratnya" tuturnya.

Yang menagetkan juga ditemukan senjata Glock 17 dengan 3 magazine, dua senjata  pendek, satu senjata laras panjang, senjata peluru karet,  2 magazine, CZ Shadow 2, juga ratusan puluru.

Baik peluru plastik, hampa, karet dan lain-lain. "Kami masih dalami asal usul narkoba dan senjata yang di miliki. Dia mengaku gunakan ganja sejak SMP. Dia diamankan usai pesta narkoba," tuturnya.

Kapolsek Kuta Kompol I Nyoman Wirajaya membenarkan penangkapan tersangka. "Ya kami masih dalami keterangnya di Mako," singkatnya. 

(rb/dre/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia