Senin, 18 Jun 2018
radarbali
icon featured
Bali United

Manajemen Isyaratkan Cuci Gudang, Depak Pemain Asing Minim Kontribusi

Selasa, 12 Jun 2018 15:13 | editor : ali mustofa

bali united, liga 1, bursa transfer, pemain asing

Skuad Bali United kala kontra Tampines Rovers di penyisihan AFC Cup (Miftahuddin Halim/Radar Bali)

DENPASAR – Evaluasi besar-besaran untuk pemain asing di tubuh Bali United tinggal menunggu waktu. Apalagi kalau penyebabnya bukan performa sejumlah pemain asing yang angin-anginan.

Bahkan, jauh dari harapan. Meski evaluasi pemain asing itu belum terang, manajemen sudah mengisyaratkan “cuci gudang”.

Saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bali, CEO Bali United Yabes Tanuri mengatakan, saat ini manajemen dan tim pelatih masih memantau kondisi para pemain.

“Semua (pemain) masih kami pantau,” kata Yabes. Apakah akan ada evluasi di putaran kedua nanti? “Ya, ya, ada (evaluasi). Lihat saja nanti,” imbuh pria berbadan tambun itu.

Pun saat disodok pertanyaan berapa banyak pemain yang akan didepak dan dipertahankan, Yabes menyatakan belum ada kepastian.

Dikejar  apakah nama pemain asing asal Belanda Melvin Platje yang akan direkerut, Yabes mengatakan belum ada keputusan. “Kami belum tentukan apapun,” tegasnya.

Di sisi lain, Yabes mengaku senang dengan penampilan penggawa Bali United yang terus menanjak. Tiga kali menjalani pertandingan, Serdadu Tridatu belum pernah kalah.

Fadil Sausu dkk meraih hasil satu kali kemenangan dan dua kali seri. Menurut Yabes, kebangkitan pemain Bali United disebabkan banyak hal.

Selain ada pembenahan dari tim pelatih, dukungan dari suporter juga ikut membangkitkan mental pemain. “Banyak hal ya, dari coach (pelatih) dan dukungan luar biasa suporter,” jelasnya.

Apakah ada tawaran bonus dari manajemen setelah memenangkan pertandingan? “Kami biasa-biasa saja sih,” pungkasnya

(rb/san/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia