Selasa, 19 Jun 2018
radarbali
icon featured
Events
Ramadhan Berkah

Paragon Bantu Masjid dan Warga Tidak Mampu di Air Kuning

Rabu, 13 Jun 2018 10:59 | editor : ali mustofa

Paragon, Bantu Masjid, Warga Tidak Mampu, Desa Air Kuning, Ramadhan Berkah

SOSIAL: Perwakilan Paragon Dhian Kartika Dewi menyerahkan bantuan CSR yang diterima Perbekel Air Kuning Samanhuri, Sabtu (9/6). (M. BASIR /RADAR BALI)

NEGARA - Bulan Ramadan 1439 H (2018 M) ini, hampir bertepatan dengan ulang tahun Paragon technology and innovation yang ke-33. Untuk itu, perusahaan kosmetik asli Indonesia tersebut menggelar kegiatan Satu Hati Berdonasi untuk Masjid.

 Sabtu (9/6) lalu, program tersebut dilaksanakan di masjid Pahlawan, Desa Air Kuning, Kecamatan Jembrana.

Dalam kegiatan sekaligus Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia tersebut, memberikan bantuan uang untuk pembangunan masjid sebesar Rp 10 juta.

 Bantuan diterima langsung Perbekel Air Kuning Samanhuri dan disaksikan pengurus masjid. "Kami melihat masjid belum selesai dibangun dan masih membutuhkan bantuan," kata Dhian Kartika Dewi, business development Paragon technology and innovation, usai memberikan bantuan.

Selain memberikan bantuan untuk masjid, kegiatan yang diawali dengan bersih-bersih masjid oleh tim dari paragon dan masyarakat tersebut, Paragon juga memberikan bantuan kepada 100 orang dari keluarga tidak mampu di Desa Air Kuning, berupa bantuan sembako dan uang tunai.

Paragon
Paragon, Bantu Masjid, Warga Tidak Mampu, Desa Air Kuning, Ramadhan Berkah

GEMBIRA: Pihak Paragon foto bersama warga Air Kuning, Jembrana. (M. BASIR /RADAR BALI)

 "Kegiatan yang sama selama bulan Ramadan ini di 330 masjid se -Indonesia," kata perempuan asal Yogyakarta tersebyt.

Sarah Besylda Anwar selaku customer development eksekutif menambahkan, sebagai salah satu perusahaan manufaktur kosmetik nasional terbesar di Indonesia dan telah diperhitungkan dalam taraf internasional dalam menciptakan brand-brand unggulan seperti Wardah, Make Over, Emina, IX, dan Putri, pihaknya juga memiliki tanggungjawab sosial pada konsumen dan masyarakat umum.

"Bantuan ini, semoga dimanfaatkan dengan baik dan membantu saudara - saudara kita," ungkapnya.

Perbekel Desa Air Kuning Samanhuri mengapresiasi bantuan CSR dari perusahaan manufaktur kosmetik tersebut.

 "Kami ucapkan apresiasi dan berterima kasih karena sudah membantu masjid dan memberi bantuan sembako, serta uang pada warga kami," terangnya. (bas/han)

(rb/mus/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia