Jumat, 22 Jun 2018
radarbali
icon featured
Events
SMARTFREN

Jawara Internet 4G, Dukung Mobile Legend Competition Bali

Rabu, 13 Jun 2018 15:10 | editor : ali mustofa

JAWARA INTERNET : Smartfren dukung mobile legend competition Bali

JAWARA INTERNET : Smartfren dukung mobile legend competition Bali (Monica Rahayu/Radar Bali)

MANGUPURA - Setelah berbagi kebaikan dengan memberikan potongan harga paket internet unlimited 24 jam dari Rp 149 ribu jadi Rp 60 ribu selama satu bulan penuh FUB 1 GB per hari. Kini Smartfren hadir memberikan dukungan dengan jangkauan internet 4G berkualitas, mendukung esport Mobile Legend competition Bali bertajuk Dari Pada Narkoba Lebih Baik Main MOBA yang berlangsung 5-8 Juni lalu di Park 23, Kuta.

"Melalui jaringan Smartfren, kami yakin para gamers dapat menikmati bermain game. Karena untuk bermain game berkualitas high definition diperlukan jaringan yang bagus dan konektifitas yang kencang, jika tidak maka akan mengurangi experience para gamer. Tidak berjalan mulus malah kalah," ujar Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren.

Ia juga menyampaikan kepada para gamer jangan takut kehabisan kouta selama bermain game, karena Smartfren telah meluncurkan paket internet unlimited dengan harga terjangkau. "Khusus bulan Ramadhan, kami hadirkan paket kouta unlimited, cukup membayar Rp 60 ribu untuk mendapatkan koneksi unlimited selama sebulan penuh," tambahnya.

Kompetisi games ini dilaksanakan Smartfren bekerjasama dengan Masyarakat Penggiat Anti Narkoba (MAPPAN) Bali dan Badan Narkotika Nasional (BNN). Diikuti dari anak-anak muda pecinta game Mobile Legend dari beberapa kabupaten di Bali dengan 38 tim dan setiap tim terdiri dari 6 orang.

"Tujuan kegiatan ini menyatukan kekuatan bangsa melawan narkoba, mewujudkan Indonesia yang sehat tanpa narkoba. Dan even MOBA ini juga mengajak anak muda lebih asik main Mobile Legend dari pada pakai Narkoba. Kami juga mengucapkan terimakasih dukungan dari Smartfren yang sudah memberikan dukungan dalam bentuk konektivitas untuk melancarkan kompetisi ini," ujar Ida Bagus Satya Wira Widanta dari MAPPAN. (ika)

(rb/ika/mus/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia