Senin, 18 Jun 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Politik & Pemerintahan

Oknum Kades Diduga Terkena OTT Saber Pungli Kasus Pemerasan

Sabtu, 24 Feb 2018 18:13 | editor : Ali Sodiqin

TEGAS:  Kasat Reskrim AKP Sodik Effendi usai memberi keterangan kepada sejumlah wartawan di halaman Polres Banyuwangi, Sabtu (24/2/2018).

TEGAS: Kasat Reskrim AKP Sodik Effendi usai memberi keterangan kepada sejumlah wartawan di halaman Polres Banyuwangi, Sabtu (24/2/2018). (Nur Hariri For JawaPos.com)

JawaPos.com - Oknum Kades di Kabupaten Banyuwangi dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) oleh tim Saber Pungli, Sabtu (24/2/2018).

Kades itu diamankan dan dibawa ke Polres Banyuwangi karena diduga melakukan pemerasan kepada seseorang yang belum disebutkan namanya.

Kabar pengamanan oknum kades dibenarkan Kasat Reskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Effendi. Menurutnya oknum kades masih dimintai keterangan terkait dugaan pemerasan tersebut.

"Dugaannya pemerasan. Untuk oknum kades sudah ada di Polres dan saat ini masih dimintai keterangan oleh penyidik," kata Sodik Effendi.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui secara pasti siapa korban pemerasan dan siapa oknum kades yang diamankan di polres.

(bw/rri/als/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia