Kamis, 21 Jun 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Events
Seminar Exponential Shock Abundance

Mari Tebarkan Optimisme, Kawan!

Kamis, 01 Mar 2018 20:45 | editor : AF. Ichsan Rasyid

LUAR BIASA: Peserta Exponential Shock yang diikuti 200 pimpinan cabang pegadaian di Bumi Resort Surabaya

LUAR BIASA: Peserta Exponential Shock yang diikuti 200 pimpinan cabang pegadaian di Bumi Resort Surabaya (JAWAPOS.COM)

BANYUWANGI –  Seminar Exponential Shock Abundance kurang dua hari lagi. Karena terbatasnya tempat, yang berminat dengan seminar ini segera mendaftar.  Tempat di Hotel Santika Banyuwangi tanggal 4 Maret 2018 pukul 08.00 hingga 15.00. Investasi Rp 750.000. Untuk 50 pendaftar pertama discount  Rp150.000. Info dan pendaftaran: WA 087857397373.

Materi tentang Exponential Shock Abundance akan disampaikan oleh GM AA Zainuddin & Co  (Exponential Training and Consulting), Danny Hernowo.  Era disrupsi yang penuh gejolak adalah era transisi yang harus diterima dengan semangat dan optimisme, sebelum kita masuk era abundance.

Nah pertanyaan paling penting sekarang adalah peluang apa saja yang akan hadir di era abundance? Kemampuan menangkap peluang ini akan menentukan Anda akan menjadi The Have atau Super Have.  Kedua, apa saja yang perlu Anda persiapkan untuk menangkap peluang-peluang dahsyat ini?

Siapkan diri, keluarga, dan perusahaan Anda saat era itu belum datang. Jangan baru siap-siap saat dia sudah datang (seperti kasus demam ”era disruption” saat ini). Belajarlah berenang sebelum banjirnya datang.

Ketiga, apa saja efek samping yang akan terjadi, dan bagaimana kita mengatasinya bersama-bersama?

Tentu saja seperti segala hal baik yang lain, kita tidak boleh tutup mata bahwa akan ada efek samping yang perlu kita antisipasi. Tapi tidak perlu khawatir berlebihan, umat manusia selalu berhasil mengatasi tantangan zamannya masing-masing.

Semua itu akan terjawab dalam seminar Minggu besok di Hotel Santika.  Kalau Anda ingin jadi pemain bola yang baik, cukup arahkan pandangan mata ke arah bolanya. Tapi kalau Anda ingin jadi pemain bola hebat, arahkan mata dan permainan Anda ke arah di mana bola akan menuju. Era ”Disruption” adalah di mana bolanya sekarang. Era ”Abundance” adalah ke mana bolanya akan menuju. (aif)

(bw/mls/ics/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia