Selasa, 19 Jun 2018
radarbanyuwangi
icon featured
Ekonomi Bisnis

KSP Tinara Gelar Santunan Kaum Duafa

Selasa, 12 Jun 2018 10:30 | editor : Bayu Saksono

BERBAUR : Budi Hartadi (tengah) bersama keluarga dengan warga yang mendapat santunan dari KSP Tinara Grup.

BERBAUR : Budi Hartadi (tengah) bersama keluarga dengan warga yang mendapat santunan dari KSP Tinara Grup. (THOMY SILA/JPRG)

ROGOJAMPI - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama pada Ramadan ini, KSP Tinara Rogo­jampi memberikan san­tunan pada 50 anak yatim dan 100 kaum duafa yang ada di Kecamatan Rogojampi, Sabtu (9/6). Acara yang bertema san­tunan yatim piatu dan kaum duafa itu, dirangkai dengan buka puasa bersama KSP Tinara Grup.

Ketua I KSP Tinara, Budi Har­­tadi mengatakan, santunan ini seka­ligus menjadi mo­men­tum untuk meningkatkan ke­pe­­dulian terha­dap sesama, dan mem­pererat tali sila­tu­rahmi, khu­susnya ma­syarakat yang ada di sekitar kantor KSP Tinara Rogojampi. Dia ber­harap, me­lalui kegiatan ini bisa mem­bantu kebutuhan Lebaran dan serta bisa mem­beri kebahagian ke­pada anak yatim, serta masya­rakat yang mendapat santunan.

Dalam kesempatan itu, Budi juga mengajak di bulan suci Ra­madan ini bersama-sama berdoa agar semua diberi ke­sehatan dan keberkahan untuk menyambut Hari Raya Idul fitri.

(bw/jpr/rbs/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia