Minggu, 24 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Hai Angler, Sambut Tahun Baru Ada Hadiah Total Rp 10 Juta Lho

Senin, 25 Dec 2017 18:35 | editor : Fandi Armanto

lomba mancing, bromo fishing, angler, mancing mania

MANCING MANIA: Para pemancing berlomba di kolam pancing lele Bromo Fishing. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

KADEMANGAN - Menyambut tahun baru, Jawa Pos Radar Bromo akan menggelar lomba mancing khusus. Acara tetap digelar Sabtu atau minggu malam. Namun, hadiahnya jauh lebih besar. Yaitu, mencapai total Rp 10 Juta.

Ketua panitia lomba mancing Bromo Fishing Giyanto mengatakan, lomba akan digelar tanggal 30 Desember. “Untuk menyambut tahun baru, akan ada lomba mancing Sabtu depan (30/12). Kami pastikan ini lebih seru. Karena hadiahnya lebih besar. Yaitu total Rp 10 Juta,” tuturnya.

Dengan hadiah yang lebih besar, pendaftaran untuk peserta juga naik. Yaitu, Rp 200 ribu untuk tiap peserta. Namun, Giyanto menjamin, panitia menyediakan ikan yang istimewa. Yaitu, ukuran full master.

“Jadi, kami ingatkan lagi, segera mendaftar untuk ikut minggu depan. Agar kebagian lapak. Khawatirnya, saat mendaftar pada waktu mendekati lomba, peserta tidak dapat nomor lapak,” terangnya.

Sementara itu, lomba mancing Sabtu (23/12) malam lalu, berlangsung seru. Pemenang pertama berhasil menarik ikan dengan berat 3,194 kilogram. “Malam ini pemenang pertama dapat ikan cukup besar, kisaran 3 kilogram,” ujar Giyanto.

Pemenang pertama ini diraih lapak 59 atas nama Saras. Juara kedua lapak 56 atas nama Ken dengan berat ikan 2,329 kilogram. Sedangkan juara ketiga yaitu lapak 21 atas nama Bawang Merah dengan berat ikan 2,157 kilogram.

(br/sid/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia