Selasa, 19 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Pandaan

X-Ride Hantam Revo di Lemahbang, Dua Pemotor Terluka

Jumat, 12 Jan 2018 22:33 | editor : Fandi Armanto

kecelakaan lalulintas

SUDAH DIAMANKAN: Motor Yamaha X-Ride usai terlibat kecelakaan di Jalan raya Sukorejo tepatnya di Lemahbang, Jumat (12/1) pagi. (Rizal F Syatori/Jawa Pos Radar Bromo)

SUKOREJO – Dua pengendara motor mengalami luka-luka usai terlibat kecelakaan lalu lintas. Keduanya bertabrakan di jalan nasional jurusan Malang – Surabaya, Desa Lemahbang, Kecamatan Sukorejo, Jumat (12/1) pagi.

Kedua korban itu diketahui Suwadi, 53, warga Dusun Pajaran, Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo. Satu korban lagi adalah Mohammad Wahyu, 28, asal Jalan Kendalsari, Kota Malang. Keduanya sempat dirawat di UGD Puskesmas Sukorejo.

Informasinya, kecelakaan itu bermula saat motor Honda Revo nopol N 6150 VI berjalan dari arah barat ke timur atau menyeberang. Motor ini dikendarai Suwadi. Saat hendak menyeberang, dia tertabrak oleh motor Yamaha X-Ride nopol N 5517 AAK yang berjalan dari arah selatan ke utara. Motor ini dikemudikan Mohammad Wahyu.

Usai bertabrakan, motor maupun pengendaranya sama-sama jatuh ke badan jalan. Hingga akhirnya kedua pemotor mengalami luka-luka.

“Pengendara motor Honda Revo kurang hati-hati saat menyeberang, dan posisinya tak menguntungkan. Sehingga tertabrak dari samping motor Yamaha X-Ride yang berjalan di jalur utama,” terang Kaposlantas Sukorejo Aiptu Hardiono.

Akibat kejadian ini pengendara motor Yamaha X-Ride luka pelipis mata kanan robek dan tangan kanannya lecet. Sementara pengendara motor Honda Revo luka pada pelipis mata kiri robek, kaki kiri lecet dan kepala belakang robet. Kedua korban luka-luka ini, dievakuasi sekaligus mendapatkan perawatan medis di UGD Puskesmas Sukorejo. 

Untuk kerugian materiilnya, motor Honda Revo kerusakannya perseneling bengkok, dek kiri dan spion kiri pecah. Lalu, motor Yamaha X-Ridenya rusak totok depan pecah, skok depan bengkok, selebor depan beset, setir kanan bengkok dan spion kanannya pecah.

Kini, kedua kendaraan terlibat laka tersebut. Oleh petugas diamankan di poslantas setempat. “Korban luka-lukanya hanya dua orang dan semuanya pengendara motor. Penyidikannya ditangani unit laka Satlantas Polres Pasuruan,”  katanya. 

(br/fun/zal/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia