Senin, 18 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
Radar Bromo Events

Ssst... Ini Rahasia Juara Lomba Mancing Bromo Fishing Peraih Rp 7 Juta

Senin, 05 Mar 2018 11:30 | editor : Muhammad Fahmi

mancing, lomba, lele, bromo fishing, radar bromo, kolam, juara, pemenang, champions

JUARA: Para juara lomba mancing Bromo Fishing berpose bareng trofi dan GM Jawa Pos Radar Bromo, HA Suyuti (kiri) dan panitia.

KADEMANGAN - Wajah Muhammad Hamid, Minggu siang (4/3) tampak semringah. Senyum mengembang terus tersungging dari bibir pemancing asal tim Doraemon, Nguling, Kabupaten Pasuruan itu.

Maklum saja pemancing yang menempati lapak 33 itu, ditetapkan sebagai pemenang lomba mancing Bromo Fishing yang digelar di area kantor Jawa Pos Radar Bromo. Itu setelah bobot ikan pancingannya paling berat. Yakni, 3.067 kilogram.

“Alhamdulillah, ternyata ikan hasil pancingan saya menjadi yang terberat. Tadi saya hanya strike 2 kali. Hasil yang kedua ini yang menjadi juara,” katanya.

Hamid –sapaan akrabnya– mengatakan, dalam lomba itu ia menyiapkan sejumlah umpan. Mulai umpan cacing murni, cacing olahan, hingga umpan telur lele. Ikan yang menjadikannya juara, merupakan ikan yang dipancing dengan umpan cacing murni.

Hamid kemudian memuji kolam pancing Bromo Fishing milik Jawa Pos Radar Bromo. “Kualitas ikan di kolam pancing ini bagus. Jadi, kualitas strike-nya juga bagus. Selain itu, kolamnya juga nyaman dan luas. Jadi bisa enjoy dan rileks,” katanya.

Atas raihan tersebut, tim Doraemon berhak membawa pulang hadiah juara pertama. Yakni, uang sebesar Rp 7 juta.

Juara kedua diraih oleh Niso dengan bobot 2.505 kilogram dan berhak mendapat hadiah sebesar Rp 3 juta. Disusul juara 3 dan 4 oleh Tom dan B. Sesek dengan bobot masing-masing 2.496 kilogram dan 2.483 kilogram. Masing-masing mendapatkan hadiah uang Rp 1 juta dan 750 ribu.

Kemudian juara kelima diraih oleh Satya Y dengan bobot ikan 2.455 kilogram. Pemenangnya berhak mendapat hadiah sebesar Rp 500 ribu. Selanjutanya, untuk juara 6-10, masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebesar Rp 250 ribu.

mancing, lomba, lele, bromo fishing, radar bromo, kolam

SERU: Para peserta serentak melempar umpan saat start lomba mancing di kolam pancing Bromo Fishing, Minggu (4/3). (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

(br/mie/uno/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia