Minggu, 27 May 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Gara-gara Istri Cuma “Dijatah” Seminggu Sekali

Sabtu, 10 Mar 2018 09:15 | editor : Fandi Armanto

ono-ono ae, suami, istri, tole, minthul, rumah tangga, seks

ILUSTRASI (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

MINTHUL (juga nama samaran), 36, warga Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan mengeluhkan stamina Tole (nama samaran), 45, yang tak lagi seperti waktu muda dulu. Hal itu berdampak pada aktivitas mereka di ranjang yang tak lagi hot seperti dulu.

Hal itu membuat Minthul negatif thinking kepada suaminya. Ini, lantaran sudah setahun terakhir ini suaminya menjadi dingin. Termasuk jarang sekali mau bermesraan dengan dirinya. “Sekarang siapa yang gak curiga? Istri gak pernah disentuh. Sukanya molor aja di rumah,” jelasnya.

Pernikahan mereka sendiri memang sudah berjalan hampir 12 tahun. Dari segi usia antara Minthul dan Tole, memang cukup jauh. Namun, selama ini hubungan mereka baik-baik saja. Apalagi, mereka kini telah dikaruniai 2 orang anak.

Minthul mengatakan, perjuangan membentuk rumah tangga yang ideal, telah mereka lakukan bersama-sama. Tole dan Minthul juga masih tetap bekerja sebagai buruh pabrik. Keuletan mereka bekerja, membuahkan hasil. Mereka kini punya rumah sendiri.

Namun, yang namanya rumah tangga, memang ada naik turunnya. Tak terkecuali ekonomi maupun kemesraan selama ini. “Kadang-kadang bisa mesra sekali. Kadang-kadang cuek bebek, apalagi kalau bertengkar. Tapi, yang sekarang ini keterlaluan. Masa setahun terakhir dia dingin terus sama saya,” terangnya.

Minthul mengatakan, entah kapan mulanya, namun suaminya lama-lama makin ogah-ogahan kalau diajak bermesraan. Tole jadi sering malas-malasan saja di rumah. Memang, sepulang kerja sang suami tiba di rumah tepat waktu. Namun, setelah itu Tole lebih banyak tidur.

“Dia pulang, nonton TV, langsung tidur. Gak ada kegiatan berdua sama saya. Entah cerita-cerita kegiatan atau curhat kalau ada masalah,” jelasnya. Yang Minthul rasakan, suaminya makin dingin dan tertutup. Imbasnya hal ini juga berpengaruh ke hubungan di ranjang.

Dulu kalaupun sedang capek dan banyak kerjaan, paling tidak minimal seminggu sekali mereka bisa bermesraan. Diakui memang Minthul yang lebih agresif untuk meminta jatah. Tapi, akhir-akhir ini Tole bahkan memilih menolak. Tak jarang sang suami memilih menghindar dan tidur lebih dini.

Terhitung, selama setahun ini dia jadi jarang diberikan jatah. “Paling sebulan sekali itu juga untung, kadang dia gak mau,” jelasnya. Hal ini jelas membuat Minthul curiga, apakah ada perempuan lain di luar sana. Pernah Minthul berkali-kali bertanya, namun suaminya tak mengaku dan akhirnya mereka bertengkar.

Karena pernikahannya sudah tak harmonis dan Tole juga tak bisa perhatian dan mesra seperti dulu, mereka pun akhirnya pisah rumah setelah pertengkaran terakhir.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia