Selasa, 19 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Diguyur Hujan Deras, Peserta Lomba Mancing Tetap Full

Senin, 12 Mar 2018 04:30 | editor : Muhammad Fahmi

mancing, lomba, lele, bromo fishing, radar bromo, kolam

JUARA: Para pemenang Lomba Mancing di Kolam Bromo Fishing Jawa Pos Radar Bromo, berfoto bersama, Sabtu (10/3) malam. (Mukhamad Rosyidi/Radar Bromo)

KADEMANGAN - Antusiasme para pemancing dalam setiap gelaran Lomba Mancing di kolam Bromo Fishing Jawa Pos Radar Bromo, tak pernah surut. Termasuk, meski diguyur hujan deras, seperti Sabtu (9/3) malam. Sebanyak, 114 lapak yang disediakan panitia terisi penuh.

Malam itu, sebelum lomba digelar hujan mulai turun. Namun, peserta tetap hadir untuk mengikuti perlombaan. Hingga pengundian nomor urut, hujan masih belum reda. Ketika lomba digelar hujan semakin deras. Namun, guyuran hujan dan dinginnya malam tak membuat para angler ciut untuk beradu kuat dengan ikan.

Panitia Lomba Mancing Giyanto mengatakan, lomba malam itu memang diguyur hujan sangat deras. Namun, 114 lapak yang disediakan panitia tetap full. “Kami sangat bersyukur meski hujan deras masih tetap banyak yang datang. Itu menandakan, para pemancing selalu akan hadir dalam kondisi apapun,” ujarnya.

Dalam lomba yang digelar di kolam di area kantor Jawa Pos Radar Bromo, itu ada sejumlah pendatang baru. Mereka tak kalah dengan pemain lama yang sudah istiqamah mengikuti lomba saban Sabtu malam.

“Ada sebagian pendatang baru yang tangguh dan andal. Mereka satu demi satu juga sempat meraih ikan besar. Tapi, belum bisa mengungguli yang sudah sering ikut lomba,” ujarnya.

Malam itu juara I dimenangkan penghuni lapak nomor 50 atas nama Dian. Dia berhasil mendapatkan seekor ikan seberat 2,967 kilogram.

Juara II lapak nomor 69 atas nama Dio dengan berat ikan 2,738 kilogram dan juara III lapak nomor 14 atas nama Anugrah dengan berat 2,454 kilogram. Disusul juara IV atas nama Budi Lumut yang menempati lapak nomor 05. Dia berhasil mendapatkan ikan seberat 2,436 kilogram.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia