Rabu, 20 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
Ono-ono Ae

Suami Sering Komentar di Status Mantan, Ngajak CLBK Pula

Selasa, 13 Mar 2018 00:10 | editor : Fandi Armanto

ono-ono ae, suami, istri, tole, minthul, cerai, talak, rumah tangga

ILUSTRASI (Achmad Syaifudin/Radar Bromo)

ENTAH apa maksud Tole (nama samaran), 36, warga Sukorejo, Pasuruan, ini aktif menggoda mantan pacarnya di media sosial (medsos). Dia sudah beberapa kali ketahuan oleh Minthul (juga nama samaran), 30, istrinya sendiri. Namun, Tole tetap saja aktif mengomentari status medsos mantannya.

Geregetan dengan kelakuan suaminya, pernikahan mereka pun harus berakhir di Pengadilan Agama (PA) Bangil. Minthul menganggap, Tole sudah menyelingkuhi dirinya.

Minthul megatakan, sebelumnya pernikahan mereka baik-baik saja. Bahkan, setelah menikah 5 tahun lalu, mereka sudah memiliki 2 buah hati. Tapi, entah kenapa suaminya justru berubah dan malah berani main-main atau hendak CLBK (Cinta Lama Bersemi Kembali) dengan mantan kekasihnya.

“Padahal, juga sudah lama putus sebelum kenal sama saya. Itu pun mantannya keburu nikah duluan,” jelasnya.

Minthul mengatakan, tidak tahu menahu bagaimana perasaan suaminya apakah masih memendam cinta dengan mantan pacarnya. Padahal, durasi putus dengan mantan pacarnya dan bertemu Minthul berjarak 1 tahun. Itu, kata Minthul, Tole jarang membahas mantan pacarnya.

“Sehingga ya pas saya minta serius, dia (Tole) langsung setuju. Jadi, ya memang gak ada masalah sampai ke pelaminan,” terangnya.

Setelah menikah, baik Tole maupun Minthul masih tetap sama-sama bekerja sebagai karyawan swasta. Saat usia pernikahan mereka di tahun ke empat, kondisi baik-baik saja. Termasuk Minthul baru saja melahirkan anak keduanya.

Namun, entah kenapa semuanya berubah setahun terakhir ini. Tole jadi sedikit berubah seperti makin cuek dengan istrinya. “Saya gak curiga apa-apa awalnya, terus ada yang laporan ke saya katanya suamimu kok genit komentar ke mantan pacarnya,” jelasnya.

Karena merasa tidak enak, akhirnya Minthul mencari tahu sendiri lewat medsos. Dikatakan bahwa Minthul memang tidak terlalu aktif bersosial media. Tapi, sayangnya akun mantan pacar Tole di-setting private. “Akhirnya saya coba buat akun lain dan mencoba berteman dengan mantan pacar Tole,” jelasnya.

Dari situlah ketahuan, bahwa memang Tole bersikap genit, bahkan komentarnya menurutnya seperti anak ABG yang lagi pedekate. Yang membuat Minthul geregetan, lantaran tahu bahwa status mantan pacarnya adalah janda alias barusan bercerai.

Tahu bahwa suaminya ternyata genit, Minthul jelas ngamuk-ngamuk ke suaminya. Padahal, suaminya sebelumnya sudah berjanji tidak mengulangi lagi. Eh, ternyata suaminya tetap saja gak patuh, yang bikin Minthul jengkel adalah justru mantan pacarnya posting foto jalan berdua dengan Tole.

“Ya, saya langsung ngamuk dan menunjukkan foto itu ke Tole. Ketangkap basah, gak bisa ngelak, akhirnya ngaku kalau masih berhubungan,” terangnya.

Minthul mengaku, sudah capek bertengkar terus. Apalagi pengakuanToleh bahwa dirinya memang masih cinta dengan mantannya. Sakit hati, Minthul pun akhirnya memilih pisah saja dan tak lama memilih bercerai.

(br/eka/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia