Jumat, 22 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKAP

Asyari Cahyani Kembali Tangani Persekap, M Saikhu Dipilih Jadi Manajer

Selasa, 13 Mar 2018 08:50 | editor : Fandi Armanto

asyari cahyani, m saikhu, pelatih, manajer, manager, persekap, pasuruan

HARUS KOMPAK: Asyari Cahyani (foto kanan) yang kembali dipercaya menjadi pelatih kepala dan M Saikhu, manajer baru Persekap. (Dok. Radar Bromo)

PASURUAN - Di sisi lain, pengurus Persekap akhirnya membentuk manajemen baru untuk menghadapi Liga 3 musim baru. Dalam manajemen baru tersebut, pengurus Persekap kembali mempercayakan Asyari Cahyani, sebagai pelatih kepala.

Pelatih berlisensi C-AFC itu dipercaya untuk mengarsiteki Persekap, lantaran pengalamannya. Meski di musim sebelumnya Asyari gagal membawa naik Persekap, manajemen baru rupanya masih enjoy untuk bekerjasama dengan pelatih asal Kejapanan, Gempol tersebut.

Asyari pun membenarkan jika dia ditunjuk menjadi pelatih kepala. “Saya juga sudah beberapa kali mendampingi pemain yang ikut dalam seleksi. Saya langsung menerima, karena saya cocok di persekap,” beber Asyari Cahyani.

Pelatih yang seharinya Sekdes Kejapanan itu mengakui, di musim sebelumnya, dia memang gagal membawa Persekap. Tapi di musim lalu, kondisi memang tidak memungkinkan.

“Tapi kali ini kan beda. Persekap ada di liga amatir, dan tujuan Persekap adalah kembali ke liga profesional. Saya memang pernah gagal di musim lalu, tetapi saya juga pernah sukses menukangi Persekap,” terang Asyari.

Bukan hanya posisi pelatih yang sudah disepakati pengurus. Tim Persekap juga sudah memantapkan untuk menunjuk M Saikhu, menjadi manajer tim. M Saikhu tak asing di sepakbola Kota Pasuruan. Sebelumnya, dia adalah manajer tim Persekap Junior di musim lalu.

Lelaki yang berdinas di Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Pasuruan itu, hanya tersipu malu saat ditanya soal posisi manajer tersebut. Dia hanya mengatakan, akan berupaya untuk membawa Persekap, bisa kembali ke Liga 2.

“Semangat para pengurus begitu besar. Persekap juga punya banyak pemain bagus. Kami yakin bisa lolos terus di zona nasional dan bisa mengembalikan Persekap ke liga profesional,” terang lelaki yang juga sekjen asosiasi kota (PSSI) Kota Pasuruan.

(br/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia