Senin, 18 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKABPAS

Ketum Persekabpas: Suryono Pane Berpeluang Kuat Jadi Manajer

Selasa, 13 Mar 2018 09:10 | editor : Fandi Armanto

suryono pane, lawyer, pengacara, kandidat, manajer, manager, persekabpas, pasuruan

MENGERUCUT KE LAWYER: Suryono Pane yang dibidik pengurus untuk menjadi manajer Persekabpas. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

BANGIL - Teka-teki siapa yang akan mengisi kursi manajer tim Persekabpas Pasuruan bakal segera terjawab. Pasalnya, dalam waktu dekat, pengurus Persekabpas akan memutuskan siapa yang akan menjadi manajer tim tersebut.

Sinyal kuat kursi manajemen tersebut akan disandang oleh Suryono Pane. Menurut Ketua Umum Persekabpas Pasuruan Iswahyudi, pembicaraan dengan Suryono Pane sudah dilakukan. Menurutnya, ada kesanggupan dari Suryono untuk menjadi salah satu bagian tim Persekapbas Pasuruan tersebut.

“Pembicaraan sudah kami lakukan. Baik dengan saya pribadi ataupun dengan sekretaris. Sudah mengarah ke situ (Suryono menjadi manajer, Red),” kata Iswahyudi saat dikonfirmasi Jawa Pos Radar Bromo Sport terkait perkembangan kursi manajer Persekabpas.

Iswahyudi menambahkan, selain Suryono memang ada nama lain yang dijagokan. Yakni, Rusdi Sutejo. Namun, yang memiliki keseriusan untuk menjadi bagian tim adalah Suryono Pane.

Pihaknya yakin, bergabungnya Suryono tentu akan berpengaruh besar terhadap tim. Suryono dinilainya cukup mengerti tentang sepak bola. Karena pernah menjadi koordinator suporter Persekabpas beberapa waktu silam.

Begitupun dengan persoalan finansial. Dengan jaringannya yang luas, akan memudahkan tim Persekabpas mendapatkan dukungan keuangan. “Tentunya, masalah keuangan bisa dipikul bersama. Dengan bergabungnya Suryono Pane, bakal memudahkan untuk mengatasi persoalan keuangan. Karena yang bersangkutan kan memiliki kecukupan finansial dan jaringan yang luas,” bebernya.

Sementara itu, Suryono Pane mengaku, sudah menjalin komunikasi dengan pihak Pengurus Persekabpas. Pihaknya pun sejatinya siap untuk menjadi manajer tim Persekabpas. Asalkan, persoalan di Persekabpas itu, benar-benar dipikul bersama. “Khususnya dari sisi keuangan,” tukasnya.

Ia menambahkan, sejatinya tinggal menunggu keputusan pengurus Persekabpas. “Saya sebenarnya siap. Dan tinggal menunggu keputusan dari pihak pengurus,” tambahnya.

persekabpas, the lassak, sakeramania, laskar sakera, liga 3

BAKAL PANJANG: Pemain hasil seleksi Persekabpas saat uji coba lawan Kresna FC di Stadion Pogar, Minggu (11/3). Di Liga 3 musim baru nanti, Persekabpas bakal melakoni kompetisi panjang dari Zona Jatim. (Mokhamad Zubaidillah/Radar Bromo)

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia