Sabtu, 23 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
Hukum & Kriminal

Mobil Milik Anggota Polisi Dipecah, Ini Barang yang Hilang

Selasa, 13 Mar 2018 22:08 | editor : Fandi Armanto

kriminal

ILUSTRASI: Modus Pecah Kaca Mobil (Dok Jawa Pos)

PASURUAN - Aksi kriminal pencurian dengan modus pecah kaca mobil, kembali terjadi di Kota Pasuruan, Selasa (13/3). Kali ini yang menjadi korban adalah Bripka Bd, seorang personel polisi yang berdinas di Polres Pasuruan. 

Saat memarkirkan mobil Suzuki Ertiganya di tepi Jalan Gatot Subroto di kawasan Kelurahan Krapyakrejo, Gadingrejo, Kota Pasuruan, kaca tengah kanannya dipecah. Para pelaku lalu mengambil barang berharga yang ada di dalam mobil. Pelaku lalu mengambil tas hitam milik korban, yang kabarnya didalamnya berisikan senjata api. 

Informasinya, insiden itu terjadi sekitar pukul 19.10. Malam itu Bripka Bd ada sedang berada di Jalan Gatot Subroto. Dia pun tengah memarkirkan mobilnya di tepi jalan.

Entah mengapa, tiba-tiba ada pelaku yang datang dan memecah kaca mobilnya. Para pelaku yang diduga lebih dari dua orang tersebut, mengambil tas hitam milik Bripka Bd. Nah, di tas itulah Bripka Bd ditengarai menyimpan senjata api jenis pistol.

Kabar adanya insiden itu, dengan cepat menyebar. Mulai dari grup chatting hingga sosial media.

kejahatan

MASIH DISELIDIKI: Mobil Suzuki Ertiga usai dipecah kacanya. (Istimewa)

Jawa Pos Radar Bromo mencoba mencari tahu ke jajaran kepolisian. Adanya insiden pecah kaca mobil milik anggota kepolisian itu dibenarkan AKP Arumsari Puspita Dewi, Kasatreskrim Polres Pasuruan Kota. 

“Benar memang ada. Ini saya sedang di TKP bersama Kasatreskrim Polres Pasuruan (AKP Budi Santoso),” beber Arumsari. Bersama jajaran anggota Satreskrim Polres Pasuruan dan Polres Pasuruan Kota, kepolisian masih menyelidiki insiden yang menggemparkan warga sekitar. 

Apakah yang hilang adalah senjata api? Soal itu, Arumsari tidak menjawab detil. “Kami belum sampai kesana,” katanya singkat.

(br/fun/tom/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia