Senin, 28 May 2018
radarbromo
icon featured
Radar Bromo Events

Catat, Pendaftaran Festival Ramadan Ditutup 21 Mei, Buruan Mendaftar

Jumat, 18 May 2018 08:40 | editor : Muhammad Fahmi

ANTUSIAS: Salah satu peserta saat mendaftar.

ANTUSIAS: Salah satu peserta saat mendaftar. (Dok. Jawa Pos Radar Bromo)

KADEMANGAN–Menjalankan ibadah Ramadan tidak harus membatasi aktivitas. Nah, tahun ini ibadah Ramadan bisa diisi dengan mengikuti Festival Ramadan Radar Bromo. Tidak hanya menjalankan ibadah, namun juga bisa meraih prestasi.

Dalam festival ini, sejumlah lomba digelar. Bagi siswa SD/MI se-Kota/Kabupaten Probolinggo-Pasuruan, bisa ikut serta dalam lomba Tahfidz Alquran dan Lomba Pemilihan Dai Cilik. “Sekolah bisa mendaftarkan siswa-siswinya yang berbakat dan berprestasi dalam lomba Tanfidz Alquran maupun pemilihan Dai Cilik,” terang koordinator event organizer Jawa Pos Radar Bromo Inayah.

Pendaftaran lomba telah dilakukan sejak 1 Mei 2018 dan ditutup pada 21 Mei 2018. “Pendaftaran bisa dilakukan di kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Kraksaan, Kota Probolinggo, dan kantor Jawa Pos Radar Bromo Biro Pasuruan. Pendaftar harus mengisi formulir dan biaya pendaftaran Rp 25 ribu per peserta,” lanjutnya. 

Saat ini sudah ada 3 lembaga pendidikan yang telah mendaftar untuk ikut Festival Ramadan. Yaitu, SDN Sukabumi I, SDN Mangunharjo 7 Kota Probolinggo, dan SDN Kramat Agung 1 Bantaran.

“Segera mendaftar karena kuota pesertanya terbatas,” tambah Iin, panggilannya. Lomba akan dilaksanakan pada 30 Mei 2018 di kantor Jawa Pos Radar Bromo Kota Probolinggo.

Selain 2 lomba ini, ada lomba lain yang bisa diikuti oleh peserta umum. Yaitu, Lomba Foto dan Lomba Cipta Menu Takjil.

“Untuk dua lomba ini bisa diikuti siapapun. Karena pesertanya masyarakat umum,” jelasnya.

(br/put/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia