Senin, 25 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Bangil

Polres Siapkan 12 Titik Pos Pengamanan Lebaran

Minggu, 27 May 2018 12:00 | editor : Radfan Faisal

kapolres pasuruan, raydian kokrosono, pam lebaran

TINJAU: Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono meninjau pos Bangil yang akan didirikan pos PAM. (Iwan Andrik/Radar Bromo)

BANGIL - Kesiapan menyambut arus mudik mulai dilakukan Polres Pasuruan. Salah satunya dengan menyiapkan pendirian Pos Pengamanan (Pos Pam), Pos Pelayanan, serta Pos Pantau.

Kapolres Pasuruan AKBP Raydian Kokrosono menjelaskan, pihaknya bakal menyiagakan anggota untuk menjaga kamtibmas selama arus mudik dan balik. Penyiagaan tersebut dilakukan di sejumlah titik yang ada di Kabupaten Pasuruan. Bentuknya dengan pendirian Pos Pam, Pos Pelayanan, dan Pos Pantau.

“Ada 12 pos yang akan kami siapkan selama H-7 hingga H+5 Lebaran. Kedua belas pos itu, terbagi antara lain Pos Pam, Pos Pelayanan, dan Pos Pantau,” terangnya.

Rinciannya, satu unit Pos Pelayanan di kawasan Masjid Cheng Ho Pandaan. Empat Pos Pam di Gempol, Simpang 3 Purwosari, Tamandayu, dan Alun-alun Bangil.

Sedangkan untuk Pos Pantau, disiapkan tujuh titik. Yaitu di Sukorejo, TSI Prigen, Exit Tol Purwodadi, Pos Gondanglegi Beji, Pos Pantau PIER, Circle Gempol, dan Simpang 4 Sengon Agung Purwosari.

“Setiap pos, nantinya akan disiagakan anggota bersenjata. Langkah ini, untuk mengantisipasi tindak kriminal dan kejahatan,” bebernya.

(br/one/rf/rf/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia