Senin, 18 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Probolinggo

Asyik, Pusat Oleh-oleh Dipastikan Buka saat Libur Lebaran

Selasa, 12 Jun 2018 12:30 | editor : Muhammad Fahmi

pusat oleh-oleh, umkm, ukm, probolinggo, sentra oleh-oleh

TETAP BUKA: Kawasan pusat oleh-oleh Kota Probolinggo yang dipastikan tetap buka selama libur Lebaran. (Ridhowati Saputri/Radar Bromo)

PROBOLINGGO - Pusat Oleh-oleh Kota Probolinggo dipastikan akan buka selama Lebaran. Hal ini untuk mendukung banyaknya wisatawan selama libur Lebaran.

Kepastian itu diungkapakan oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan, dan Perindustrian (DKUPP) Kota Probolinggo Gatot Wahyudi. “Ini, untuk mengakomodasi wisatawan yang datang ke Taman Wisata Studi Lingkungan (TWSL),” ujarnya.

Lokasi pusat oleh-oleh ini pun dinilai sangat strategis. Sebab, berada tepat di depan pintu masuk TWSL. Sehingga, mudah diakses oleh pengunjung TWSL.

“Saat libur Lebaran, TWSL biasanya dipadati pengunjung. Sehingga, selama libur Lebaran (pusat oleh-oleh) akan buka,” ujarnya.

Diketahui, pusat oleh-oleh itu kembali dibuka. Menyediakan lebih dari 100 macam produk oleh-oleh hasil produksi IKM di Kota Probolinggo.

“Produk-produk dari IKM akan disiapkan, tidak hanya untuk pengunjung. Namun, juga pemudik yang datang ke Probolinggo dan sedang mencari oleh-oleh,” ujarnya.

(br/put/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia