Senin, 18 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Pasuruan

Serunya Nonton Piala Dunia 2018 Non-Stop 24 Jam dengan IndiHome

Rabu, 13 Jun 2018 16:00 | editor : Fandi Armanto

indihome, telkom, piala dunia, subangkit, pelatih, sepakbola

BANYAK REFERENSI: Subangkit, Pelatih Top Nasional saat menonton Channel Piala Dunia Indihome. (Istimewa)

PASURUAN - Tinggal menghitung hari perhelatan akbar Piala Dunia 2018 di Rusia akan segera dimulai. Masyarakat di seluruh penjuru dunia sudah pasti tidak sabar lagi untuk menyaksikan penampilan dari negara-negara peserta dan bintang-bintang sepakbola yang mereka favoritkan. Tak terkecuali di Indonesia, sudah banyak terlihat acara-acara yang menunjukan euforia Piala Dunia 2018.

Semakin terasanya gegap gempita kontes sepakbola terbesar Piala Dunia 2018, bakal ada berjuta pasang mata yang menyaksikan even empat tahunan itu. Telkom Indonesia dengan layanan IndiHome IPTV yang menjadi penayang resmi dan berlisensi Piala Dunia 2018 akan terus memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai manfaat dan kelebihan menyaksikan siaran langsung Piala Dunia 2018 melalui IndiHome.

Bukan hanya siaran langsung seluruh 64 pertandingan yang ada. Melalui IndiHome, pelanggan juga bisa menikmati perbincangan-perbincangan seru yang akan membahas semua hal mengenai strategi permainan hingga asal usul peserta Piala Dunia 2018 selama 24 jam penuh. Dan yang penting lagi adalah semua pertandingan bisa diputar ulang (rewind/playback) dalam waktu 7 hari sejak pertandingan. Jadi, tidak ada lagi pertandingan yang terlewatkan.

Minat dan permintaan masyarakat atas pemasangan layanan Add On Piala Dunia IndiHome sangatlah besar. Di seluruh daerah layanan Telkom pada umumnya dan daerah layanan Telkom Pandaan khususnya peningkatan minat dan jumlah permintaan pelanggan untuk Channel Piala Dunia sangat tinggi. Salah satu pelanggan IndiHome yang sudah memasang Paket Piala Dunia 2018 adalah Subangkit, yang merupakan salah satu Legenda Persebaya dan juga sebagai pelatih Top Indonesia yang sempat melatih beberapa Tim Liga1 Indonesia.

"Dengan memasang Paket Piala Dunia 2018 di IndiHome, saya sudah bisa mengikuti berbagai talkshow yang membahas mengenai hal-hal yang terkait dengan negara-negara peserta mulai sekarang. Dengan begitu, saya juga bisa mendapatkan referensi untuk menganalisis system of play yang mungkin bisa diterapkan pada tim yang saya latih," ungkap Subangkit, pelatih kawakan asal Pandaan memberikan testimoninya.

Untuk menikmati layanan Channel Piala Dunia Indihome sangat mudah dan simple. Dapat melakukan registrasi melalui layar TV dengan mengikuti menu yang ada, atau melalui aplikasi MyIndihome di gadget pelanggan. “Semua kemudahan dan kenyamanan menikmati Channel Piala Dunia disediakan Telkom untuk para pelanggan Indihome” kata Indratmoko Susanto, Kakandatel Pandaan.

Dengan semangat untuk memberikan layanan prima bagi bangsa, Telkom Indonesia sebagai BUMN akan tetap melakukan inovasi agar masyarakat Indonesia mampu mendapatkan akses Informasi dan Komunikasi yang berkualitas. Jayalah Indonesia. Seru Indratmoko Susanto.

(br/jpk/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia