Kamis, 21 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
PERSEKABPAS

Persekabpas Incar Poin Penuh di Leg Kedua, Ini Jadwalnya

Rabu, 13 Jun 2018 13:20 | editor : Fandi Armanto

rico, hardiansyah, persekabpas, liga 3, piala indonesia

LEG PERTAMA: Striker Persekabpas Rico Hardiansyah saat berlaga melawan Kanjuruhan FC di leg pertama lalu. Laga leg kedua Liga 3 akan dimulai lagi awal Juli mendatang. (Dok. Radar Bromo)

BANGIL - Skuad Persekabpas memang menjadi pemuncak klasemen sementara grup D Liga 3 Zona Jatim. Tim asuhan Kasianto itu berhasil memenangi enam laga, tanpa mengalami seri maupun kekalahan sekalipun di leg pertama. Menjelang dilanjutkannya leg kedua nanti pada awal juli mendatang, manajemen meyakini Laskar Sakera bisa kembali sapu bersih enam laga dengan kemenangan.

Di leg kedua nanti, perjuangan Rico dkk memang lebih berat. Ini lantaran, di leg kedua nanti, hanya ada dua laga kandang. Selebihnya empat laga akan dilalui dengan away di kandang lawan. Di leg kedua nanti, tentunya lawan-lawan Persekabpas juga sudah mengetahui kekuatan Laskar Sakera.

“Tapi kami optimistis, anak-anak bisa tampil prima. Kami masih yakin, para pemain bisa sapu bersih enam laga. Minimal, tak kalah dalam laga,” terang Suryono Pane, manajer Persekabpas.

Sebelum leg kedua, para pemain juga akan digenjot latihan kembali. Latihan ini bakal digelar selepas Lebaran. Para pemain pun tidak diperkenankan menambah libur.

Ditanya soal lawan yang paling berat, Suryono menyebutkan, kali ini semua lawan akan berat. Semua tim di Grup D, masih memiliki kesempatan untuk lolos ke putaran berikutnya. Asumsinya, dari enam laga sisa, masih ada 18 poin yang bisa direbut. “Dan di sepakbola, apapun bisa terjadi. Sekarang di juru kunci, esok hari masih bisa naik ke peringkat pertama. Jalan masih panjang,” terang Suryono.

Dia pun meminta agar para pemain tetap menjaga semangatnya. Apalagi, tujuan manajemen adalah maju ke putaran berikutnya, sehingga akan mempermudah Persekabpas untuk lolos dan bermain di Liga 2. Target yang di idam-idamkan publik, terutama Sakera Mania (supporter Persekabpas).


Jadwal Persekabpas Leg Kedua Grup D Liga 3 Zona Jatim

Minggu (1/7) 2018
v Putra Jombang (home)
Stadion R Soedarsono

Rabu (4/7) 2018
v Probolinggo United (home)
Stadion R Soedarsono

Minggu (8/7) 2018
v PSIL Lumajang (away)
Stadion Semeru

Rabu (11/7) 2018
v Jember United (away)
Lapangan Paskhas AU

Minggu (15/7) 2018
v Krisna Surabaya (away)
Lapangan Wiyung

Rabu (18/7) 2018
v Kanjuruhan FC (away)
Lapangan Talok

(br/one/fun/fun/JPR)

Alur Cerita Berita

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia