Selasa, 19 Jun 2018
radarbromo
icon-featured
Politik

Gelar Hotmil Quran Doakan HATI Menang

Kamis, 14 Jun 2018 04:15 | editor : Muhammad Fahmi

hotmil quran, buka bersama, tim, hati, pilbup probolinggo

DOAKAN MENANG: Hotmil Quran dan Salawat Nariyah digelar di kediaman Habib Mahdi untuk mendoakan kemenangan paslon HATI. (Tim Pemenangan HATI for Radar Bromo)

MARON - Tim Pemenangan paslon HATI (Hj. P. Tantriana Sari – H. A. Timbul Prihanjoko) pimpinan Habib Mahdi menggelar hotmil Quran dan Salawat Nariyah, Selasa (12/6). Tujuannya, mendoakan agar paslon HATI memenangkan Pilbup Probolinggo 2018.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan tim pemenangan HATI yang dilakukan selama bulan Ramadan. Tujuannya, menggalang dukungan dan doa dari setiap elemen masyarakat. Sehingga, paslon HATI sebagai nomor urut satu di Pilbup Probolinggo, ditakdirkan kembali memimpin.

Acara hotmil Quran itu dilakukan mulai pagi. Kemudian dilanjutkan dengan kegiatan Salawat Nariah bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar. Setelah itu, baru doa bersama mendoakan paslon HATI.

Rifa’i, ketua Tim Pemenangan HATI mengatakan, kegiatan itu dilakukan di rumah Habib Mahdi di Desa Brani Kulon, Kecamatan Maron. Tujuannya, mendoakan HATI agar memenangi Pilbup 2018.

“Yang pasti, tujuannya untuk memenangkan HATI melalui doa. Sejak bulan Ramadan hingga sekarang kami telah melakukan kegiatan bermacam-macam. Tujuannya, sama yakni mendoakan HATI agar diridai kembali oleh Allah untuk memimpin Kabupaten Probolinggo, “ ujarnya.

Lebih lanjut, ia menjelaskan, selain hotmil Quran, pihaknya juga mengadakan acara buka bersama dengan sesepuh desa se-Kabupaten Probolinggo. Tujuannya, juga untuk mendoakan paslon HATI.

“Hari ini (13/6) kami juga mengadakan buka puasa bersama. Ini, kami lakukan untuk menjalin keakraban dan juga doa bersama untuk kemenangan HATI,” tandasnya.

Buka bersama dan doa bersama itu dilakukan di gedung Hasan Center, Kecamatan Dringu. Puluhan sesepuh desa se-Kabupaten Probolinggo hadir dalam acara itu. Sesepuh desa mendokan dan menyatakan dukungan ke HATI.

“Selain mendoakan paslon yang pasti kami juga mendoakan agar pilkada berjalan damai dan lancar. Tidak ada kendala sedikit pun,” tuturnya.

(br/sid/mie/mie/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia