Senin, 25 Jun 2018
radarbromo
icon featured
Bangil

Butuh Rp 1 Miliar untuk Mempercantik Tampilan Kantor DPRD

Kamis, 14 Jun 2018 21:30 | editor : Fandi Armanto

kantor, dewan, dprd, wakil rakyat, kabupaten pasuruan

MEGAH: Kantor DPRD Kabupaten Pasuruan yang ada di Raci, Bangil. Untuk mempercantik tampilan kantor wakil rakyat ini, perlu anggaran besar. (Iwan Andrik/Radar Bromo)

BANGIL - Tampilan depan kantor DPRD Kabupaten Pasuruan bakal dipercantik. Anggaran senilai Rp 1 miliar telah disiapkan untuk merehab bagian depan kantor wakil rakyat tersebut.

Rencana itu diungkapkan Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan. Ia menyampaikan, dinding yang ada saat ini, mudah berlumut. Kondisi itu jelas mengurangi keindahan kantor setempat.

Karenanya, permak bagian depan akan dilakukan. Supaya, tampilannya lebih cantik dan tak mudah lumutan. “Kami akan memolesnya seperti gedung IGD RSUD Bangil. Supaya tidak mudah lumutan,” jelas Dion –sapaan akrabnya-.

Dion menambahkan, biaya rehab tersebut telah dialokasikan pada APBD 2018. Nilainya, mencapai Rp 1 miliar. Dana itulah, yang akan digunakan untuk mempercantik penampilan kantor dewan tersebut. “Rehab bagian depan kantor ini, juga dibutuhkan untuk efisiensi biaya perawatan,” imbuhnya.

Pasalnya, kata Dion, biaya perawatan pengecetan kantor dewan terbilang tinggi. Dana yang disiapkan bisa mencapai ratusan juta. Dengan rehab seperti dinding RSUD Bangil, akan membuat efisiensi perawatan gedung.

(br/one/fun/fun/JPR)

 TOP
 
 
 

Subscribe

E-Paper
Follow us and never miss the news
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia