Jumat, 22 Jun 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Nyaman Belanja di Jember Roxy Square

Jumat, 08 Dec 2017 10:45 | editor : Dzikri Abdi Setia

Skechers, Roxy Square Jember, Radar Jember,

SALING DUKUNG : Setelah pihak Skechers menggunting pita, Building Jember Roxy Square, Andre Wijaya, juga diberi kesempatan melaunching. (Rully efendi/radar jember)

Kenyamanan pengunjung memang menjadi prioritas pelayanan pengelola Jember Roxy Square. Bahkan sejak awal, pihak pengelola menegaskan mall tersebut, diperuntukkan semua kalangan masyarakat. Tak heran kemudian, barang termurah sampai termahal, tersaji untuk pilihan pengunjung setia.

Building Jember Roxy Square Andre Wijaya, menerangkan mall yang dikelolanya komplet dengan berbagai segmentasi. Mulai dari toko busana, perabotan rumah tangga, sembako, mebel, kafe, showroom mobil, elektronik, salon, hingga toko buku, semua tersaji lengkap di sana.

Bakal tambah menarik lagi, karena kata Andre Wijaya, manajemen bersama Pemkab Jember sudah melakukan penjajakan, mall pelayanan publik. Artinya, beberapa pelayanan publik Pemkab Jember, juga bakal dibuka di Jember Roxi Square. “Karena kami ingin mewujudkan mall ramah pelayanan publik,” tuturnya.

Dia meyakini, sinergitas yang digagasnya itu, bakal berdampak baik seperti segitiga bermanfaat. Karena jelas, selain pemerintah dan masyarakat Jember yang merasakan manfaatnya, pihak Jember Roxy Square juga meyakini akan merasakan untuk karena tingkat kunjungan yang meningkat. “Karenanya, kami mengundang mitra bisnis bergabung di Jember Roxy Square,” ujarnya.

(jr/rul/hdi/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia