Sabtu, 23 Jun 2018
radarjember
icon featured
Ekonomi Bisnis

Rayakan Valentine di Skypool Infinity

Makan Malam Imlek di Canting Restaurant

Jumat, 16 Feb 2018 13:15 | editor : Dzikri Abdi Setia

Skypool Infinity, Dafam Hotel, Radar Jember,

Skypool Infinity Dafam Hotel

Minggu ketiga di bulan Februari ini terasa spesial, karena terdapat dua perayaan istimewa dalam satu minggu. Yang pertama adalah Hari Valentine pada 14 Februari yang dirayakan sebagai hari kasih sayang oleh pasangan muda-mudi di berbagai belahan dunia. Selang dua hari berikutnya, giliran Tahun Baru Tiongkok atau Imlek yang kali ini jatuh pada 16 Februari 2018. 

dua  momen itu menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk liburan sembari merayakan di tempat-tempat bergengsi. Seperti di Hotel Dafam Lotus Jember yang telah menyiapkan berbagai inovasi. 

 “Pada 14 Februari 2018, bertepatan dengan momen Valentine, kami punya promo spesial berjudul “Valentine Romantic Dinner”. Tidak sekadar makan malam romantis, tetapi promo ini punya keunikan tersendiri,” tutur Lavina Ratri KDS, sales & general admin, Hotel Dafam Lotus Jember. 

Melalui program ini, tamu bisa makan malam romantis sambil ditemani indahnya pemandangan kota Jember di malam hari dari lantai paling atas Hotel Dafam Lotus. Gemerlap lampu kota Jember dan kilauan Skypool di malam hari, akan semakin menambah aroma romantis pada makan malam yang disajikan dengan style fine dining. 

“Harganya pun cukup terjangkau, hanya Rp 250 ribu per pasangan. Cukup kompetitif untuk mendapatkan fasilitas pelayanan dan kualitas makanan berbintang,” lanjut Lavina. Menu yang disajikan dibuat khusus oleh Chef Sukatman yang terdiri lengkap mulai dari appetizer, main course, dan dessert. Cokelat berbentuk hati kreasi dari tim kuliner Hotel Dafam Lotus Jember ikut menambah sentuhan romantis.

Adapun nuansa Imlek tahun 2569 mulai terasa di area lobby hotel. Dekorasi berwarna merah seperti lampion gantung, pohon keberuntungan, dan pojok selfie berkolaborasi dengan DIG Photoworks. “Hotel Dafam Lotus juga mengadakan perayaan Imlek yang dikemas dalam acara menarik di malam Tahun Baru Tiongkok pada 15 Februari 2018,” tutur Lavina. 

 Dengan harga Rp 1,5 juta per meja atau Rp  150 ribu saja per orang, fasilitas yang akan didapat berupa makan malam dengan family style atau disajikan sendiri oleh staf hotel, 10 macam menu, dan hiburan menarik seperti live music, barongsai kids dan banyak hadiah lainnya bagi tamu yang reservasi Imlek dinner. Macam menu merupakan pilihan khusus dengan tema oriental set menu seperti sup ayam herbal, bebek panggang canting, es longan tahu, dan tidak lupa makanan wajib saat Imlek yaitu Mie panjang umur. Staf F&B akan menyajikan hidangan langsung di atas meja tamu dengan balutan busana Cheongsam. 

Para tamu tidak perlu beranjak dari tempat duduk dan tinggal menikmati makanan dan rangkaian acara yang telah disiapkan oleh tim manajemen hotel.

“Kemeriahan dan suasana romantis berbalut dengan nuansa Imlek ini akan menjadi kenangan yang tidak akan terlupakan bagi tamu,” pungkas Lavina. 

(jr/wah/lin/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia