Sabtu, 23 Jun 2018
radarjember
icon featured
Radar Jember Events

HUT Ke-36, BPR Wilis Gelar Fun Bike

Minggu, 25 Feb 2018 11:40 | editor : Dzikri Abdi Setia

BPR Wilis Jember,HUT Ke-36,

MITRA UTAMA: Jelang HUT Ke-36, Direktur Utama BPR Wilis, Theresia Jetty (tengah) berkunjung ke kantor redaksi Jawa Pos Radar Jember. (Jumai/Radar Jember)

Inovasi dan pengembangan usaha, terus dilakukan manajemen BPR Wilis. Upaya ini antara lain dengan menggelar acara sepeda santai atau fun bike. “Kami sengaja datang ke kantor Jawa Pos Radar Jember. Karena sebagai media paling berpengaruh di Jember, Radar Jember adalah mitra utama kami sejak lama,” tutur Direktur Utama BPR Wilis Theresia Jetty dalam kunjungannya ke kantor redaksi Jawa Pos Radar Jember. 

Acara BPR Wilis Fun Bike ini juga digelar dalam rangka ulang tahunnya yang ke-36. Sekaligus dalam rangka mengakrabkan BPR Wilis yang merupakan hasil merger dari empat BPR yang ada. “Fun Bike kita gelar di GOR Serbaguna Kaliwates pada 8 April 2018. Beberapa hadiah menarik sudah kami siapkan, mulai dari hadiah utama 1 unit mobil, motor, sepeda gunung dan peralatan elektronik lainnya,” lanjut Theresia. 

Saat ini, BPR Wilis sudah memiliki 15 jaringan di beberapa kecamatan di Jember, serta titik lain di Lumajang, Bondowoso, dan Banyuwangi. Ke depan, BPR Wilis juga akan menambah pembukaan kantor cabang lain. “Di acara HUT ke-36 ini, kita juga akan menggelar bakti sosial seperti donor darah dan berbagi kasih dengan anak-anak yatim piatu, selain fun bike sebagai puncak acaranya,” pungkas Theresia. 

(jr/ad/hdi/das/JPR)

 TOP
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia