Senin, 18 Jun 2018
radarjember
icon featured
Radar Jember Events

HMI - Radar Jember Jalin Sinergi

Kamis, 08 Mar 2018 11:05 | editor : Dzikri Abdi Setia

HMI CABANG JEMBER,

MUTUALISME: Ketua Umum HMI Cabang Jember, Aric Wibowo dan Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Jember, Rakhmad Dwi Krisnayana menunjukkan MoU yang baru saja ditandatangani. (HMI CABANG JEMBER FOR RADAR JEMBER)

Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jember kembali menjalin kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember. Sinergitas ditandai dengan penandatanganan MoU antara Ketua Umum HMI Cabang Jember dengan Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Jember, Rakhmad Dwi Krisnayana. Penandatanganan MoU dilakukan di Kantor HMI Cabang Jember, Jl Danau Toba Nomor 17, Jember. 

Aric Wibowo didampingi sejumlah ketua dan pengurus komisariat di lingkungan HMI Cabang Jember. Mereka menegaskan mendukung program kerja sama yang menguntungkan kedua belah pihak. “Kami tentu sangat bersyukur dengan kerja sama ini. Kegiatan-kegiatan HMI, KAHMI, atau Forhati di Jember bisa terpublikasi ke masyarakat,” kata Ketua Umum HMI Cabang Jember, Aric Wibowo. 

Dia menjelaskan, publikasi di media masa sangat penting. Tidak hanya bagi HMI sendiri, tetapi bagi masyarakat. “Kalau tidak ada publikasi di media massa, maka tidak akan terlihat kiprah HMI  di masyarakat. Padahal, kegiatan HMI baik yang dilaksanakan oleh HMI Cabang Jember, KAHMI, Forhati, atau komisariat-komisariat HMI banyak. Termasuk kegiatan-kegiatan pembinaan, pendampingan sampai pemberdayaan masyarakat,” terangnya. 

Dia menambahkan, banyak kiprah HMI yang terpublikasi di media massa. Dengan kerja sama dengan Jawa Pos Radar Jember, maka berbagai kegiatan HMI akan terpublikasi, khususnya di Jawa Pos Radar Jember sebagai koran lokal terbesar di Jember. “Dengan MoU ini, maka kegiatan kami akan terpublikasi dengan baik,” ujarnya. 

Manajer Pemasaran Jawa Pos Radar Jember, Rakhmad Dwi Krisnayana punya pandangan yang sama. “Kerja sama antara kedua lembaga tentu saling menguntungkan. Agar sinergitas berjalan terus ke depannya,” ungkap Rakhmad Dwi Krisnayana. 

(jr/dwi/ras/das/JPR)

 TOP
Artikel Lainya
©2017 PT Jawa Pos Group Multimedia